Prediksi Skor Middlesbrough vs Manchester United, Liga Inggris 19/3/2017

Sabtu, 18 Maret 2017 - 18:00 WIB
Prediksi Skor Middlesbrough vs Manchester United, Liga Inggris 19/3/2017
Prediksi Skor Middlesbrough vs Manchester United, Liga Inggris 19/3/2017
A A A
MIDDLESBROUGH - Benarkah Middlesbrough berharap pemecatan Aitor Karanka bakal memberi hasil positif buat mereka seperti Leicester City mendepak Claudio Ranieri (setelah itu meraup 3 kemenangan)?

Sebaiknya begitu, karena The Boro juga akan langsung menghadapi lawan berat pasca pemberhentian pelatih mereka, yakni menjamu Manchester United (MU) di Riverside Stadium, dalam lanjutan Liga Primer Inggris (EPL), Minggu (19/3/2017) malam WIB dan akan disiarkan langsung oleh MNCTV ini.

Apakah The Boro mampu memanfaatkan banyaknya pemain utama The Red Devils yang absen di laga ini? Berikut kabar tim, perkiraan starting eleven, dan prediksi skornya.

Kabar tim (Middlesbrough)
*Boro masih diragukan bisa memainkan Calum Chambers, George Friend, Rudy Gestede, Bernardo, serta Daniel Ayala. Dengan kurangnya amunisi di pertahanan, bek sentral 19 tahun Dael Fry berpotensi menemani Ben Gibson, setelah Fry tampil dalam kekalahan dari Man City di perempat final Piala FA.

Kabar tim (Manchester United)
*Paul Pogba serta Daley Blind mendapat cedera dalam kemenangan 1-0 atas Rostov pada Kamis (16/3/2017). Sedangkan Ander Herrera kena skorsing kartu merah kala MU didepak Chelsea dari Piala FA. Sementara Zlatan Ibrahimovic melakoni laga kedua dari suspensi tiga laga di kompetisi domestik. Untuk kondisi Wayne Rooney dan Marcos Rojo diragukan bugar saat hari pertandingan.
*Belakangan, Jose Mourinho memakai skema tiga bek sentral dan dua bek sayap. Tapi kini dia tak punya banyak stok dengan cedera Pogba serta Blind, juga kelelahan Rojo. Namun ada kabar baik pulihnya Anthony Martial.

Perkiraan starting eleven
Middlesbrough (4-4-1-1)

Valdes (g): Fabio, Gibson, Fry, Barragan; Downing, Clayton, Roon, Traore; Ramirez; Negredo

Manchester United (4-2-3-1)
De Gea (g): Darmian, Smalling, Jones, Valencia; Fellaini, Carrick; Martial, Mkhitaryan, Mata; Rashford

Analisis skor
*MU sedang dalam periode 17 laga tanpa kalah di liga.
*Middlesbrough gagal mencetak gol pada 6 dari 8 laga terakhir di liga.
*Tercipta total gol di bawah 2,5 pada 5 laga terakhir Middlesbrough di liga.
*MU tak pernah kalah dalam 12 duel belakangan lawan Middlesbrough di berbagai ajang.
*Middlesbrough sudah tak pernah menang pada 10 laga terakhir mereka di liga.
*Tercipta total gol di bawah 2,5 pada 6 dari 7 laga belakangan MU di liga.
*MU setidaknya mencetak 2 gol pada 4 laga tandang teraktual ke markas Middlesbrough di berbagai kompetisi.

Prediksi skor Middlesbrough vs Manchester United (0-1)
*Walau seakan memberi pernyataan ‘menyerah’ dalam pertempuran memperebutkan juara Liga Inggris musim ini. Mourinho pastinya tetap mengincar posisi empat besar buat lolos ke Liga Champions musim depan, sama halnya dengan ambisi mereka mati-matian menjuarai Liga Europa musim ini.

Lantas bagaimana dengan Boro yang sekarang berada di posisi 19 klasemen sementara? Apakah mereka bisa memanfaatkan kelelahan dan kurangnya amunisi Setan Merah di laga ini? Ketik prediksi gambaran jalannya pertandingan dan tebakan skor favorit kamu dalam komentar di bawah ini ya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6726 seconds (0.1#10.140)