Reuni Eks Bintang Persib di Trofeo Purwokerto, Hari Ini

Sabtu, 18 Maret 2017 - 11:44 WIB
Reuni Eks Bintang Persib di Trofeo Purwokerto, Hari Ini
Reuni Eks Bintang Persib di Trofeo Purwokerto, Hari Ini
A A A
BANDUNG - Persib Bandung akan melakoni Trofeo Purwokerto, Sabtu (18/3/2017). Selain Tim Purwokerto, Maung Bandung juga akan menghadapi tim Africa Black Eagle yang diisi para pemain asal Afrika.

Pasukan Pelatih Djadjang 'Djanur' Nurdjaman menghadapi Africa Black Eagle di laga perdana di Stadion Satria, Purwokerto. Laga ini terkesan reuni lantaran Africa Black Eagle diperkuat mantan pemain Persib, Nyek Nyobe dan Herman Dzumafo.

Djanur menjadikan Trofeo Purwokerto sebagai ajang pemanasan sebelum bergulirnya Liga 1, 15 April mendatang. Sebab timnya masih butuh jam terbang agar semakin solid.

Tidak ada target tinggi yang diusung dalam Trofeo Purwokerto. Meski begitu, Persib akan tetap serius melakoni laga tersebut. "Tidak ada target. Ini sebagai rangkaian persiapan sebelum liga. Tidak harus selalu menang. Yang penting kami bisa melihat kinerja pemain di lapangan," kata Djanur.

Salah satu yang ingin dilihatnya adalah performa para pemain muda, terutama yang jarang mendapat kesempatan bermain. Ia akan memberi porsi bermain lebih pada mereka. "Paling tidak ini jadi ajang untuk menambah rasa percaya diri mereka," jelas Djanur.

Sementara untuk melakoni Trofeo Purwokerto, hanya 16 pemain yang dibawa Djanur. Mereka yang tidak dibawa adalah Gian Zola dan Febri Hariyadi karena dipanggil untuk timnas U-22.

Sergio van Dijk juga tidak dibawa karena masih berkutat dengan cedera. Vladimir Vujovic absen karena sedang berada di Montenegro. Dedi Kusnandar absen karena sedang persiapan menjelang pernikahannya. Terakhir, Michael Essien tidak diboyong karena sedang berada di London.

Skuat Africa Black Eagle yang akan tampil melawan Persib
Ngon A Djam, Jacques Tsimi (eks Sriwijaya), Herman Dzumafo, Nyek Nyobe (eks Persib), Eric Awounja, Basile Onambele (eks PSM Makassar), Bruno Casimir (eks Arema), Noah Romial, Ngod Meya, Kamdem Meya, Agwa Auba (Persitara), Ntolo Aseng (Persitema), Toto Marius (Persikab), Konate Syarief (Timnas U-21 Pantai Gading), Mohammed Tejan (Liga Thailand).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9843 seconds (0.1#10.140)