Sudah Punya Istri, Pemain Ghana Keceplosan Sebut Pacar Saat Wawancara TV

Sabtu, 18 Maret 2017 - 19:17 WIB
Sudah Punya Istri, Pemain Ghana Keceplosan Sebut Pacar Saat Wawancara TV
Sudah Punya Istri, Pemain Ghana Keceplosan Sebut Pacar Saat Wawancara TV
A A A
CAPE TOWN - Hal membanggakan sekaligus memalukan dialami Mohammed Anas. Striker Free State Stars itu dinobatkan sebagai man of the match saat timnya menahan imbang Ajax Cape Town di lanjutan Liga Super Afrika Selatan. Namun setelahnya, Anas justru salah tingkah karena ucapannya sendiri.

Tampil di Athlone Stadium, Jumat (17/3/2017) waktu setempat, Anas berhasil mencetak gol di menit 18. Namun Ajax dapat membalikkan keadaan melalui aksi Mark Mayambela menit 18 dan Grant Margeman menit 45. Untungnya Free State Stars memiliki pemain sekelas Anas. Gol yang dicetaknya pada menit 75 menghindari mereka dari kekalahan.

Anas pun dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut. Seperti yang sudah-sudah, usai pertandingan ia langsung diminta wawancara oleh awak media.

Pada saat itulah, Anas melakukan kesalahan yang cukup fatal. Ia yang sudah memiliki istri justru keceplosan menyampaikan pujian untuk kekasihnya.

Tak lama kemudian, Anas langsung meminta maaf. Pemain 22 tahun itu mengaku salah bicara dan ia melanjutkan komentarnya dengan memuji sang istri.

"Saya menghargai seluruh fans, istri dan pacar saya. Oh tidak, maksudnya istri saya. Maaf sudah mengatakan itu. Saya sangat menyesal. Saya mencintai kamu," ujar sang pemain.

Kejadian ini tentu mendapat reaksi dari netizen. Mereka beramai-ramai menyindir ulah sang pemain.

"Two goals, two girls. Mohammed Anas," kicau seseorang dengan akun @Mgivovo.

"Good morning to Mohammed Anas, his wife and his girlfriend," sindir netizen lainnya yang bernama @Boipz_M.

(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9566 seconds (0.1#10.140)