Kemenangan atas Sevilla Tandai Kembalinya Fernando Torres

Senin, 20 Maret 2017 - 01:01 WIB
Kemenangan atas Sevilla Tandai Kembalinya Fernando Torres
Kemenangan atas Sevilla Tandai Kembalinya Fernando Torres
A A A
MADRID - Atletico Madrid memetik kemenangan penting saat menjamu Sevilla di ajang La Liga Spanyol, Minggu (19/3/2017) waktu setempat. Tambahan tiga poin makin membuat Atletico mantap di empat besar klasemen.

Menjamu Sevilla di Estadio Vicente Calderon, Atletico mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 1-0. Diego Godin menjadi pemain yang mencetak gol untuk tuan rumah tepatnya di menit ke-37.

Di babak kedua permainan masing-masing kubu menjadi lebih terbuka. Atletico Madrid sukses memperbesar keunggulan mereka melalui gol Antoine Griezmann di menit ke-61 dan Koke di menit ke-77.

Sevilla sebetulnya bisa memperkecil ketertinggalan mereka pada menit ke-85 melalui Joaquin Correa. Namun gol tersebut tidak cukup menyelamatkan mereka dari kekalahan 1-3.

Dengan hasil tersebut Atletico Madrid berada di posisi keempat klasemen La Liga dengan 55 poin dari 28 laga. Sementara Sevilla semakin terancam di posisi ketiga dengan koleksi 57 poin.

Catatan pertandingan, ini merupakan laga perdana Fernando Torres bersama Atletico Madrid setelah dia menderita cedera kepala. Torres masuk menggantikan Kevin Gameiro di menit ke-63, sayang El Nino (julukan dia) tidak menyumbang gol di laga tersebut.

Susunan pemain kedua tim

Atletico Madrid: Oblak, Godin, Luis, Savic, Vrsaljko, Koke, Saul, Carrasco, Gabi, Griezmann, Gameiro (Fernando Torres 63').

Sevilla: Rico, Mariano, Mercado, Rami, Lenglet, Escudero, N'Zonzi, Nasri, Vitolo, Sarabia, Yedder.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5504 seconds (0.1#10.140)