alexa snippet

Striker Arsenal Masih Ingin Dilatih Arsene Wenger

Striker Arsenal Masih Ingin Dilatih Arsene Wenger
Olivier Giroud dan Arsene Wenger. Foto/Sky Sports
A+ A-
LONDON - Arsene Wenger terancam kehilangan jabatan. Sejauh ini kontraknya sebagai pelatih Arsenal belum diperpanjang oleh manajemen klub.

Jika keadaan tak berubah, Wenger harus angkat kaki pada awal Juli 2017. Arsenal sendiri belum memberikan keputusan final, namun sejumlah pelatih sudah dikaitkan dengan klub berjuluk Meriam London tersebut.

Menanggapi kabar ini, Olivier Giroud menyatakan harapannya agar Wenger dipertahankan. Striker Arsenal tersebut yakin pelatih kebangsaan Prancis itu dapat mengantarkan tim meraih kejayaan di masa depan.

"Kami ingin melihat situasi saat Arsene Wenger menandatangani kontrak baru. Kami ingin agar dia melanjutkan petualangan ini. Sebagai pemain, kami semua mendukungnya," ungkap Giroud pada Infosport Plus.

"Bersama dia, kami harap dapat memenangkan Piala FA musim ini. Selain itu kami juga ingin lolos ke Liga Champions musim depan," tambahnya.

Wenger sendiri masih yakin bakal dipertahankan. Namun hal itu ditentang oleh kelompok suporter Arsenal. Mereka tak lagi menginginkan Wenger dan berharap adanya perubahan di bangku kepelatihan.
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top