Griezmann Beri Kabar Baik untuk Barcelona, Real Madrid dan Bayern Muenchen

Selasa, 21 Maret 2017 - 15:00 WIB
Griezmann Beri Kabar Baik untuk Barcelona, Real Madrid dan Bayern Muenchen
Griezmann Beri Kabar Baik untuk Barcelona, Real Madrid dan Bayern Muenchen
A A A
MADRID - Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann punya keinginan untuk angkat kaki. Ke depannya ia berharap bisa memperkuat saingan Atletico, Real Madrid ataupun Barcelona.

Selain dua klub tersebut, Griezmann juga ingin menguji kemampuan di skuat Bayern Muenchen. Sang pemain sama sekali tidak tertarik memperkuat klub dari Liga Primer Inggris.

"Di masa depan nanti mungkinkah saya bermain untuk Real Madrid atau Barcelona? Mengapa Tidak. Setiap pemain punya keinginan untuk memperkuat tim besar seperti keduanya dan juga Bayern Muenchen," ungkap Griezmann pada Marca.

Meski demikian, Griezmann tidak ingin berganti kostum dalam waktu dekat. Pemain asal Prancis itu masih menikmati berbagai momen dengan Atletico.

"Saat ini saya tidak bisa melihat diri saya berada di Barcelona, Real Madrid ataupun klub lain. Saya senang dengan klub yang sekarang," ucapnya.

"Saya tidak punya niat meninggalkan Atletico. Saya tidak akan ke Paris Saint Germain, klub China, MLS, klub Rusia atau tempat lainnya. Masa depan saya tidak tergantung dengan Diego Simeone (pelatih Atletico yang rencananya akan hengkang di musim depan)," pungkas sang pemain.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4217 seconds (0.1#10.140)