Courtois Tak Mau Berseragam Real Madrid

Rabu, 22 Maret 2017 - 12:21 WIB
Courtois Tak Mau Berseragam Real Madrid
Courtois Tak Mau Berseragam Real Madrid
A A A
LONDON - Rencana Real Madrid memboyong Thibaut Courtois nampaknya tak bakal terwujud di bursa transfer musim panas 2017. Sejauh ini kiper kebangsaan Belgia tersebut masih senang tinggal di skuat Chelsea.

Kontrak Courtois masih tersisa dua tahun lagi. Dirinya yakin bakal bertahan lama di bawah mistar gawang The Blues.

"Rumor kepindahan saya? Itu hanya kata-kata yang keluar dari media massa. Saya sangat senang sejak musim pertama di Chelsea. Saya masih memiliki sisa kontrak dua tahun. Saya betah tinggal di London dan semuanya akan baik-baik saja," ungkap sang pemain yang dikutip dari Football Espana.

"Para pemain akan bekerja keras di bawah bimbingan Antonio Conte. Kami punya proyek jangka panjang yaitu memenangkan kejuaraan di level Eropa. Sejauh ini saya belum ingin membahas perpanjangan kontrak. Kita akan melihatnya di akhir musim nanti sebab kami ingin fokus memenangkan Liga Primer Inggris dan Piala FA," tambahnya.

Disinggung mengenai ketertarikan Real Madrid, Courtois mengaku tersanjung. Tapi ia tidak tertarik melepas seragam Chelsea dan menggantinya dengan jersey Los Blancos. Menurut Courtois, Madrid masih beruntung karena memiliki kiper sekelas Keylor Navas.

"Real Madrid? Saya tidak pernah melihat diri saya di sana. Saya ada di Chelsea dan saya pemain kunci dari tim ini. Saya tidak melihat (peluang) bermain di klub lain," ungkap Courtois.

"Untuk Keylor Navas, semua kiper di dunia pasti pernah mengalami situasi buruk. Penampilannya memang tidak seperti musim lalu. Tapi menurut saya, Keylor tetap seorang kiper yang sangat hebat," pungkasnya
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8463 seconds (0.1#10.140)