Messi Bakal Mendapat Perlakuan Super Istimewa Jika Menjadi Warga Negara Chile

Rabu, 22 Maret 2017 - 18:02 WIB
Messi Bakal Mendapat Perlakuan Super Istimewa Jika Menjadi Warga Negara Chile
Messi Bakal Mendapat Perlakuan Super Istimewa Jika Menjadi Warga Negara Chile
A A A
SANTIAGO - Kemampuan Lionel Messi dalam mengolah si kulit bundar menyita perhatian Ivan Zamorano. Legenda sepak bola Chile itu sampai berandai-andai kalau Messi bakal memperkuat tim nasional di negaranya tersebut.

Jika hal itu terjadi, Zamorano yakin Messi bakal mendapat perlakuan yang super istimewa. Secara tidak langsung eks pemain Inter Milan itu juga menyindir Argentina, negara kelahiran Messi.

"Jika Messi orang Chile, maka dia akan dibuatkan monumen di seluruh pelosok negeri. Selain itu, dia juga akan bosan karena terus mendapat penghargaan. Dia akan sangat dihargai jika tinggal di Chile," ucap Zamorano yang dikutip dari Soccerway.

"Orang-orang di Argentina selalu membandingkan saat Messi di Barcelona dan ketika dirinya berada di tim nasional. Di (liga) Spanyol, dia punya rekan seperti Neymar, Luis Suarez, Andres Iniesta dan Sergio Busquets. Karena itu Anda harus menganalisisnya secara menyeluruh. Menurut saya semua pemain terbaik dunia harus dihargai," tambahnya.

Prestasi Messi di Timnas Argentina memang tidak berbanding lurus seperti di Barcelona. Bersama negaranya, tak ada trofi bergengsi yang ia dapatkan. Sedangkan di Barcelona, pemain berjuluk La Pulga ini mampu merasakan sejumlah gelar ternama seperti trofi La Liga, Copa Del Rey, Liga Champions Eropa, Piala Super Eropa, Piala Super Spanyol dan Piala Dunia Antar Klub.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1168 seconds (0.1#10.140)