Michael Essien Akan Jalani Debutnya Bersama Persib di Laga Ini

Kamis, 23 Maret 2017 - 09:05 WIB
Michael Essien Akan Jalani Debutnya Bersama Persib di Laga Ini
Michael Essien Akan Jalani Debutnya Bersama Persib di Laga Ini
A A A
BANDUNG - Persib Bandung akan melakoni beberapa laga uji coba sebagai bagian dari persiapan menjelang bergulirnya Liga 1 musim kompetisi 2017. Dua laga yang sudah dipastikan digelar adalah melawan PSMS Medan dan Barito Putera.

Untuk waktunya, laga friendly match melawan PSMS akan digelar 26 Maret 2017 di Stadion Teladan, Medan. Sedangkan melawan Barito Putera digelar 5 April 2017 di Banjarmasin.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang 'Djanur' Nurdjaman, akan membawa para pemain terbaiknya dalam laga uji coba tersebut. Yang diragukan dibawa hanya Sergio van Dijk karena cedera dan duet Febri Hariyadi-Gian Zola jika masih memperkuat Timnas U-22.

Tapi Djanur sudah memastikan Michael Essien tidak akan dibawa saat Persib menghadapi PSMS. Sebab Essien dijadwalkan baru akan tiba di Bandung pada 24 Maret 2017. Itu terlalu mepet dengan laga kontra PSMS.

"Di Medan kita belum main sama Essien," kata Djanur di Stadion Persib, Kota Bandung, Rabu (22/3/2017).

Essien sendiri dijadwalkan baru akan bergabung dalam sesi latihan Persib setelah tim kembali ke Bandung usai uji coba kontra PSMS. Setelah beberapa hari berlatih, Persib akan langsung menjajal uji coba berikutnya melawan Barito Putera.

Berbeda dengan melawan PSMS, Essien kemungkinan akan dibawa saat Persib menghadapi Barito Putera. Jika benar-benar dimainkan saat melawan Barito, itu akan jadi laga perdana Essien bersama 'Maung Bandung' meski berstatus pertandingan uji coba. "Lawan Barito kemungkinan dia dibawa," ujar Djanur.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9205 seconds (0.1#10.140)