Reinaldo Ingin Jadi Mesin Gol PSM Makassar

Jum'at, 24 Maret 2017 - 02:00 WIB
Reinaldo Ingin Jadi Mesin Gol PSM Makassar
Reinaldo Ingin Jadi Mesin Gol PSM Makassar
A A A
MAKASSAR - Bomber impor PSM Makassar, Reinaldo Elias da Costa hanya punya satu tujuan saat nanti mengikuti Liga 1 2017. Pemain berpaspor Australia itu bertekad menjadi mesin gol bagi Juku Eja.

Bintang kelahiran Brasil ini resmi membela PSM selama semusim. Pria berusia 32 tahun itu menandatangani kontrak di sekretariat PSM. Dan, setelah beberapa hari latihan, mantan ujung tombak Sime Darby ini diminta membuktikan kapasitasnya.

Harapan terhadap Reinaldo makin tinggi lantaran sangat dibutuhkan PSM di lini depan. Itu karena striker PSM lainnya memiliki karakter berbeda. Ya, Reinaldo diharapkan bisa menjadi goal getter sekaligus target man untuk menjebol gawang lawan.

Reinaldo mengatakan siap memenuhi ekspektasi itu. Dia berjanji memberikan yang terbaik bagi PSM. "Saya siap mewujudkan impian Pak Munafri (CEO PSM untuk menjadi mesin gol," katanya.

CEO PSM Munafri Arifuddin membenarkan telah memberi Reinaldo misi khusus. Dia ingin melihat barunya itu jadi striker paling produktif di PSM. "Kalau perlu jadi top skor (Liga 1). Karena ini sangat diharapkan," katanya.

Sebelumnya, PSM punya penyerang yang kualitasnya hampir setara dengan Reinaldo, yakni Luiz Ricardo. Dia sempat mencetak empat gol dalam tiga pertandingan. Tapi, karena dilanda cedera parah, kontraknya tidak diperpanjang.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6293 seconds (0.1#10.140)