Jelang Liga 1, Sriwijaya FC Akan Lakukan Evaluasi Menyeluruh

Jum'at, 24 Maret 2017 - 04:00 WIB
Jelang Liga 1, Sriwijaya FC Akan Lakukan Evaluasi Menyeluruh
Jelang Liga 1, Sriwijaya FC Akan Lakukan Evaluasi Menyeluruh
A A A
PALEMBANG - Jelang bergulirnya Liga 1 musim 2017, Sriwijaya FC melakukan serangkaian persiapan. Laskar Wong Kito ingin siap sepenuhnya saat kompetisi tertinggi Indonesia itu bergulir 15 April 2017.

Tidak hanya terus menggembleng seluruh pemain, sejumlah perbaikan juga akan segera dilaksanakan Sriwijaya FC demi memenuhi misi mempersembahkan gelar juara pada pendukung tercinta.

"Akhir pekan ini, manajemen akan menyampaikan hasil evaluasi menyeluruh terkait jajaran manajemen, offisial tim serta yang lainnya dengan harapan dapat meningkatkan kinerja Sriwijaya FC kedepannya," ungkap sekretaris tim Sriwijaya FC, Achmad Haris.

Menurutnya Haris, evaluasi memang berjalan cukup alot mengingat pihaknya harus mengumpulkan dan mendengar masukan dari seluruh elemen, termasuk para suporter setia Sriwijaya FC.

"Semua kritik membangun serta saran tentu kami terima. Namun, sekarang sudah memasuki tahap akhir. Paling lambat diakhir pekan ini akan disampaikan langsung presiden Sriwijaya FC setelah melakukan rapat menyeluruh baik dari jajaran manajemen tim serta PT SOM," tambah Haris.

Haris mengakui evaluasi wajib dilakukan mengingat hingga saat ini Sriwijaya FC tetap mencanangkan target tinggi saat kompetisi Liga 1. Selain itu, banyak diantara pemain maupun pelatih yang kontrak kerjanya akan habis diakhir bulan ini.

"Kalau untuk pemain mungkin hanya tinggal penyempurnaan, karena kami sudah punya kerangka tim yang oleh banyak pihak dianggap cukup mumpuni dan mampu bersaing nantinya," pungkas Haris.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5123 seconds (0.1#10.140)