Jaring Pemain Lewat Turnamen Futsal Perbanas Open Selection 2017

Jum'at, 24 Maret 2017 - 08:00 WIB
Jaring Pemain Lewat Turnamen Futsal Perbanas Open Selection 2017
Jaring Pemain Lewat Turnamen Futsal Perbanas Open Selection 2017
A A A
JAKARTA - Institut Keuangan Perbankan dan Informatika Asia (IKPIA) Perbanas melalui Biro Kemahasiswaan dan Alumni menyelenggarakan kegiatan olahraga bertajuk "Futsal Perbanas Open Selection 2017". Kegiatan yang bertujuan untuk menjaring pemain berbakat itu berlangsung di lapangan futsal kampus IKPIA Perbanas dimulai dari tanggal 23-25 Maret 2017.

Kegiatan ini sebenarnya tidak hanya digunakan untuk menyeleksi atlet berbakat saja. Pemain yang terpilih nantinya berkesempatan memperkuat tim futsal kampus Perbanas.

Event yang melibatkan Biro Kemahasiswaan dan Alumni Perbanas itu diikuti kurang lebih sekitar 500 siswa SMA atau SMK dari sebagian wilayah di Indonesia, yakni Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Lampung, Pontianak, Makasar dan Kupang. Hadiah yang ditawarkan pihak penyelenggara adalah beasiswa selama VIII semester di IKPIA Perbanas untuk 10 peserta terbaik.

Seleksi dilakukan oleh atlet profesional yang memilki prestasi Internasional dan juga merupakan alumni IKPIA PERBANAS. Nantinya ada dua mantan pemain timnas Futsal yang akan menyeleksi yakni Venhard Hutabarat dan Benny Hera.

"Jangan ragu untuk bergabung dengan IKPIA Perbanas yang memperhatikan dengan sungguh-sungguh pembinaan dan perkembangan potensi prestasi mahasiswa, termasuk di bidang olahraga. Kami sekali lagi sangat berkomitmen dalam pembinaan bidang kemahasiswaan termasuk bidang olahraga yang berprestasi hingga level internasional," terang Arus Akbar Silondae selaku Wakil Rektor IKPIA Perbanas bidang Kemahasiswaan, dalam rilis yang diterima SINDOnews, Jumat (24/3/2017).
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4324 seconds (0.1#10.140)