Apa Jadinya Andai Mbappe ke Madrid?

Jum'at, 24 Maret 2017 - 11:19 WIB
Apa Jadinya Andai Mbappe ke Madrid?
Apa Jadinya Andai Mbappe ke Madrid?
A A A
MADRID - Presiden Real Madrid Florentino Perez telah mengisyaratkan kemungkinan untuk mendatangkan Kylian Mbappe dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas mendatang. Bahkan El Real rupanya sudah menyiapkan 80 juta euro atau sekira Rp1,1 triliun buat penyerang berusia 18 tahun tersebut.

Madrid punya alasan yang kuat mengapa mereka rela mengguyur Mbappe dengan harga yang cukup fantastis tersebut. Pasalnya dia adalah salah satu properti terpanas di Eropa saat ini.

Pemain bernomor punggung 29 itu telah membuktikan kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar di lapangan hijau. Saat ini dia sudah mencetak 19 gol dan lima assist.

Berkat penampilan ciamiknya itu dia mendapatkan tempat di tim nasional Prancis. Andai Mbappe benar-benar pergi ke Santiago Bernabeu, maka peta persaingan akan sangat menarik. Terlebih dia bisa mendapat tempat di skuat utama Zinedine Zidane untuk berduet dengan Karim Benzema.

"duet Benzema dan Mbappe? Segalanya mungkin. Tapi saat ini saya tidak ingin membicarakan hal itu. Kami tidak berbicara tentang pemain dari tim lain. Yang terpenting sekarang adalah bagaimana memenangkan trofi Liga Spanyol dan Liga Champions," kata Perez seperti dikutip dari ESPN, Jumat (24/3/2017).

Namun demikian, ini bukan perkara mudah untuk mendatangkan Mbappe. Sebab ada beberapa klub yang berniat membajak pemain berpaspor Prancis tersebut. Adalah Manchester City, Manchester United, Arsenal, Paris Saint German (PSG), dan Barcelona.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3594 seconds (0.1#10.140)