Nunggak Hutang Rp24 Juta, Mpok Cristiano Ronaldo Diburu Tetangga

Jum'at, 24 Maret 2017 - 17:00 WIB
Nunggak Hutang Rp24 Juta, Mpok Cristiano Ronaldo Diburu Tetangga
Nunggak Hutang Rp24 Juta, Mpok Cristiano Ronaldo Diburu Tetangga
A A A
LISBON - Penyanyi wanita Portugal yang juga kakak kandung dari Cristiano Ronaldo, Katia Aveiro, rupanya kini tengah berada dalam masalah serius dengan tetangga rumahnya. Mengapa dibilang serius?

Ya, karena Katia ditenggarai memiliki hutang uang senilai 2 ribu Euro (setara Rp28,7 juta dengan kurs 24 Maret 2017) kepada komunitas tetangga rumahnya di kawasan apartemen yang ditinggalinya di kawasan Setubal, dekat Lisbon, Portugal.
Katia Aveiro dengan Cristiano Ronaldo saat bersama dalam satu pesawat. (Foto-thesun.co.uk)
Menurut laporan surat kabar Portugal, Correio Da Manha, wanita berusia 40 tahun itu telah berhutang kepada komunitas tetangga apartemennya selama 2 tahun terakhir. Ini diketahui merupakan pinjaman pribadi Katia.

Namun, ada laporan lain yang menyebut kalau Katia berhutang pembayaran bulanan yang harus dilunasinya dalam kepemilikan bersama tempat tinggal mereka (komunitas apartemennya). Contohnya seperti untuk menutupi biaya kebersihan apartemen dan perawatan kolam renang.

Untuk alasan ini, mereka yang terkena dampak dari hutang Katia. Telah mengajukan gugatan bersama, guna mendapatkan kembali sebagian dari uang tersebut, karena upaya untuk menghubungi dan pencarian mereka terhadap Katia belakangan ini tidak berhasil.

Dalam klaimnya, mereka menyatakan bahwa ketidaknyamanan ini adalah karena kelalaian Katia. Akibatnya, mereka telah melaporkan dia ke pengadilan setelah Katia lama tak muncul batang hidungnya.

Akan tetapi, ternyata ada klaim lain yang melaporkan jika Katia juga memiliki hutang dengan jumlah besar di apartemen lainnya, di mana di situ dia tinggali bersama mantan kekasihnya, Antonio Camelier.

Seperti diketahui, Katia boleh dibilang sosok kontroversial. Sebelum kabar ini, dia pernah berpacaran dengan pemain poker dan tidur dengannya di rumah Ronaldo. Akhir tahun lalu Katia juga mempermalukan CR7 usai pacaran dengan seorang pria yang tengah dihukum di penjara.

Ah bagaimana ini Ronaldo, masa 2 ribu Euro saja tak bisa dilunasi oleh Katia? Sebagai perbandingan, gaji mingguan Ronaldo di Real Madrid sekitar 50 kali lipat dari hutang kakaknya tersebut.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5070 seconds (0.1#10.140)