Juventus Rusak Asa Barcelona Dapatkan Tandem Lionel Messi

Sabtu, 25 Maret 2017 - 15:12 WIB
Juventus Rusak Asa Barcelona Dapatkan Tandem Lionel Messi
Juventus Rusak Asa Barcelona Dapatkan Tandem Lionel Messi
A A A
TURIN - Juventus bisa bernapas lega karena tidak perlu lagi mencari penyerang baru pada bursa transfer musim panas. Paulo Dybala memutuskan menolak tawaran Barcelona setelah memberi jaminan akan menambah masa tugasnya.

Barcelona belakangan ini terus mendekati Dybala. Blaugrana meminta Juventus melepas bomber berusia 23 tahun asal Argentina itu untuk menggantikan Neymar jika benar meninggalkan Camp Nou akhir musim ini.

Alasan Barcelona membidik Dybala bukan hanya karena talentanya, juga lantaran adanya permintaan dari Lionel Messi. La Pulga mengaku akan dengan senang hati berduet dengan kompatriotnya itu bila Neymar jadi pergi.

Direktur teknis Barcelona, Robert Fernandez mengaku sudah bernegoisasi dengan Juventus perihal transfer Dybala. Sempat beredar isu kalau jawara La Liga dan Serie A itu sudah mencapai kesepakatan.

Tapi, kabar terbaru berkata sebaliknya. Dybala ingin tetap membela Juventus dan akan menandatangani kontrak baru berdurasi satu tahun. Artinya, mantan pemain Palermo itu akan tetap hadir di Juventus Stadium sampai 30 Juni 2021.

Dybala dipercaya memberi jaminan lisan setelah Juventus bersedia menaikan gajinya menjadi 145 ribu euro per pekan. Artinya, pemilik nama lengkap Paulo Bruno Exequiel Dybala itu akan mengantungi hingga 30 juta euro jika terus menemani La Vecchia Signora.

Bukan berarti Barcelona tidak punya jalan lagi untuk mendapatkan Dybala. El Azulgrana bisa memakai jasanya asalkan mau merogoh 120 juta euro sesuai mahar yang diminta Juventus. Jika itu dilakukan maka Dybala bakal jadi pemain termahal di dunia menggeser Paul Pogba.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5422 seconds (0.1#10.140)