Kebobolan Cepat, Belanda Ditekuk Bulgaria

Minggu, 26 Maret 2017 - 05:26 WIB
Kebobolan Cepat, Belanda Ditekuk Bulgaria
Kebobolan Cepat, Belanda Ditekuk Bulgaria
A A A
SOFIA - Timnas Belanda gagal meraup poin saat bertandang ke Vasil Levski Stadium, kandang Timnas Bulgaria, dalam lanjutan Kualifikasi Grup A Zona Eropa Piala Dunia 2018, Minggu (26/3/2017) dini hari WIB. Pasukan Orange menyerah 0-2.

Belanda kebobolan cepat saat laga baru berlangsung lima menit. Adalah Splas Delev yang mengoyak gawang Jeroen Zoet setelah memperdaya lebih dulu kiper berusia 26 tahun.


Delev benar-benar jadi momok untuk Belanda. Di menit ke-20, pemain bernomor 9 lagi-lagi mencatatkan namanya di papan skor setelah tendangannya dari luar kotak penalti gagal dihalau Zoet. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.


Di babak kedua, pelatih Danny Blind memasukkan Wesley Sneijder dan Wesley Hoedt menggantikan Wijnaldum dan De Ligt. Sayang, taktik itu tidak membawa perubahan hingga akhir.

Skor 2-0 bertahan hingga laga bubar. Hasil ini mengubah posisi klasemen kedua tim, di mana Bulgaria naik ke posisi tiga Grup A dengan poin 9, menyalip Belanda yang tertahan di posisi empat.

Berikut Susunan Pemain
Bulgaria:
Mihaylov, Popov (Kraev 68'), Chorbadzhiyski, Bozhikov, Zanev (Nedyalkov 86'), Slavchev, Kostadinov, Manolev, Popov, Tonev, Delev (Bodurov 89')

Belanda:
Zoet, Blind, De Ligt (Hoedt 46'), Martins Indi, Karsdorp, Wijnaldum (Sneijder 46'), Strootman, Promes (De Jong 69'), Klaassen, Robben, Dost
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2022 seconds (0.1#10.140)