Persib Bandung Siap Habisi PSMS Medan di Laga El Clasico

Minggu, 26 Maret 2017 - 15:13 WIB
Persib Bandung Siap Habisi PSMS Medan di Laga El Clasico
Persib Bandung Siap Habisi PSMS Medan di Laga El Clasico
A A A
BANDUNG - Persib Bandung sudah siap melakoni uji coba dengan tajuk duel El Clasico kontra PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, Minggu (26/3/2017). Kemenangan menjadi target utama Persib untuk memompa semangat jelang berlaga di Liga 1 musim 2017.

Persib memboyong 19 pemain pada laga yang rencananya akan dimulai pukul 16.30 WIB. Pemain yang absen hanya Sergio van Dijk (cedera), Gian Zola dan Febri Hariyadi karena memperkuat timnas U-22, serta Michael Essien yang masih berada di Inggris. "Semua pemain yang dibawa sudah siap," kata pelatih Djadjang “Djanur” Nurdjaman.

Dari 19 pemain itu, Persib juga membawa pemain muda seleksi yaitu Agung Mulyadi. Pemain dari Diklat Persib itu mendadak dibawa karena penampilan apiknya saat latihan. Sementara Puja Abdillah yang semula akan dibawa terpaksa ditinggal di Bandung.

Pada latih tanding ini, Djanur berharap bisa memainkan semua pemain Persib. Hal itu untuk melihat sejauh mana hasil latihan Maung Bandung selama ini. "Ini bagian dari persiapan (menjelang Liga 1). Nanti, dievaluasi dari hasil sesi latihan selama ini," ungkapnya.

Hasil latih tanding itu akan dijadikan Djanur untuk mengevaluasi Persib secara keseluruhan. Segala kekurangan dan kelebihan diharapkan akan benar-benar terlihat. Sehingga perbaikan akan dilakukan dalam masa persiapan jelang Liga 1 nanti.

Usai melawan PSMS, Persib juga berencana melakukan beberapa laga uji coba lagi. Tujuannya untuk mematangkan persiapan tim. Salah satu yang akan dihadapi adalah Barito Putera pada 5 April 2017.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3113 seconds (0.1#10.140)