Coutinho Termakan Rayuan Neymar?

Minggu, 26 Maret 2017 - 22:03 WIB
Coutinho Termakan Rayuan Neymar?
Coutinho Termakan Rayuan Neymar?
A A A
SAO PAULO - Keinginan Barcelona mendatangkan Philippe Coutinho mulai menemui titik terang. Meski belum mengungkapkannya secara langsung, namun sang pemain sudah mengaku tertarik untuk berada dalam satu tim dengan rekan senegaranya, Neymar da Silva.

Beberapa hari lalu Neymar merayu Coutinho agar mau meninggalkan Liverpool dan ikut dengannya ke Barcelona. Ia yakin rekannya tersebut dapat beradaptasi dengan karakter serangan Los Blaugrana.

"Pemain Liga Inggris yang saya harapkan ada di Barcelona adalah Coutinho. Saya yakin, dia cocok dengan gaya permainan Barcelona," ungkap Neymar yang dikutip dari Sky Sports.

Tak lama kemudian, Coutinho memberi respon positif. Pemain 24 tahun itu membuka peluang hijrah dari Anfield Stadium.

"Neymar pemain yang hebat dan kita semua sudah melihatnya. Dia sering menjadi penentu dalam sejumlah pertandingan," ucap Coutinho.

"Kami sudah bersama-sama selama beberapa periode di waktu kecil. Saya sering berada di sampingnya. Dia dapat mengubah alur permianan dengan mudah, sambungnya.

Namun nampaknya Coutinho tidak akan hengkang dalam waktu dekat. Sebab ia baru saja menandatangani kontrak baru yang mengikatnya hingga 2022. Jika ingin memaksanya keluar, Barcelona harus mengeluarkan uang lebih dari 50 juta euro.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4011 seconds (0.1#10.140)