Klarifikasi Djanur Soal Persib Banyak Tawaran Tanding

Selasa, 28 Maret 2017 - 01:26 WIB
Klarifikasi Djanur Soal Persib Banyak Tawaran Tanding
Klarifikasi Djanur Soal Persib Banyak Tawaran Tanding
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengklarifikasi terkait banyaknya kabar yang menyebut jika Atep dkk akan melakoni berbagai laga. Diakuinya, tim saat ini tengah fokus untuk mematangkan persiapan Liga 1 yang dijadwalkan bakal berlangsung pada 15 April 2017.

Djadjang menyampaikan terimakasih atas banyaknya animo dan ajakan uji tanding kepada timnya. Tapi yang dikatakan sebelumnya jika Maung Bandung saat ini tengah fokus untuk mempersiapkan Liga 1.

Dari kabar yang beredar kalau Persib bakal melakoni laga persahabatan melawan Barito Putera, Bali United, hingga Persikad Depok. "Saya memang dihubungi pihak Persikad, namun saya tidak menyanggupinya, karena waktu juga sudah mepet ke kickoff," terang Djadjang seperti dikutip dari situs resmi Persib, Selasa (28/3/2017).

Bukan hanya dengan Persikad, di sosial media pun sudah beradar informasi jika Pangeran Biru akan melakoni pertandingan dengan PSGC Ciamis, Perserang Serang dan Persikabo Bogor di Stadion Pakansari, Bogor. Pertandingan ini kabarnya dikemas dalam Pasundan Cup. Namun semuanya belum bisa diterima Djadjang.

"Waktunya sempit, belum bisa kita menerimanya," tutupnya.

Sebagaimana jadwal yang sudah diumumkan, usai laga melawan PSMS Medan. Persib Dijadwalkan bakal menantang Barito Putra di Banjarmasin, 5 April 2017. Tiga hari berselang, Pangeran Biru menjamu Bali United di Bandung 8 April mendatang.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1219 seconds (0.1#10.140)