Surat Cinta Bocah Lima Tahun untuk Seamus Coleman

Selasa, 28 Maret 2017 - 21:00 WIB
Surat Cinta Bocah Lima Tahun untuk Seamus Coleman
Surat Cinta Bocah Lima Tahun untuk Seamus Coleman
A A A
LEINSTER - Cedera patah tulang yang dialami Seamus Coleman saat membela Republik Irlandia di laga kontra Wales, Sabtu (25/3/2017) lalu menuai simpatik. Tidak terkecuali dari bocah lima tahun yang kebetulan foto bareng dengan Coleman sesaat sebelum kick-off.

Kaki kanan Coleman mengalami benturan keras ketika ditekel Neil Taylor pada menit ke-69. Insiden tersebut terjadi di Aviva Stadium, pada lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa.

Akibat peristiwa tersebut, Taylor diganjar kartu merah sementara Coleman dilarikan ke rumah sakit. Kapten tim nasional Rep Irlandia itu langsung menjalani operasi, namun kondisinya belum berangsur membaik.

Seorang bocah kemudian menulis surat yang dipublikasi media di Inggris. Bocah tersebut adalah Reece Kenny (5 tahun) dan Cody (7 tahun). Mereka juga memamerkan foto saat bersama Coleman.

"Untuk Seamus, saya mencintai Anda, Anda pesepakbola terbaik. Saya dan saudara saya bertemu dengan Anda sebelum pertandingan melawan Wales. Anda sangat ramah, Anda adalah pahlawan," tulis bocah tersebut.

Surat yang ditulis tangan tersebut sontak beredar di media dan jejaring sosial. Selain dukungan dari dua bocah tersebut, Coleman juga didoakan segera sembuh oleh pesepak bola lain seperti Wayne Rooney.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7095 seconds (0.1#10.140)