Argentina Ajukan Banding terhadap Sanksi FIFA pada Messi

Rabu, 29 Maret 2017 - 01:00 WIB
Argentina Ajukan Banding terhadap Sanksi FIFA pada Messi
Argentina Ajukan Banding terhadap Sanksi FIFA pada Messi
A A A
LA PAZ - Argentina akan mengajukan banding atas putusan FIFA yang menjatuhkan sanksi berupa laragan bermain kepada Lionel Messi di empat pertandingan. Hal ini sebagaimana disampaikan sekretaris tim nasional Jorge Miadosqui.

Messi menerima hukuman larangan bermain selama empat pertandingan lantaran menghina asisten wasit saat melawan Cile pada 24 Maret 2017 lalu. Celakanya, rekor Argentina tanpa Messi tidak cukup baik. ESPN menyebutkan Argentina memiliki rekor 100 persen kemenangan saat mereka diperkuat Messi dalam tiga pertandingan di kualifikasi Piala Dunia 2018.

"Kami terkejut dengan keputusan yang telah diambil. Kami sangat marah karena cara mereka dalam mengambil keputusan dan hanya beberapa jam sebelum bermain," sesal Miadosqui seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (29/3/2017).

Miadosqui menggambarkan perasaan Messi saat ini. Diakuinya, bintang Barcelona itu sangat terpukul dengan keputusan yang dijatuhkan FIFA. Karena La Pulga selama ini dikenal sebagai ujung tombak tim Tango dan ketidakhadirannya di pertandingan Bolivia di Stadion Hernando Siles, La Paz, tentu sangat memengaruhi mental para pemain.

"Messi sangat sedih, seperti yang kami alami. Kami tidak setuju cara yang diambil FIFA," terang Miadosqui.

Baca juga:
Preview Bolivia vs Argentina: Tanpa Viagra dan Messi di La Paz

Tanpa Lionel Messi, Rekor Argentina Tidak Mengesankan
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9744 seconds (0.1#10.140)