Tampil di Soundrenaline 2023, Jared Leto Pakai Outer Rancangan Desainer Indonesia

Minggu, 03 September 2023 - 22:00 WIB
loading...
Tampil di Soundrenaline 2023, Jared Leto Pakai Outer Rancangan Desainer Indonesia
Ada yang menarik dari penampilan Jared Leto di Soundrenaline 2023. Diselenggarakan di Pantai Karnaval Ancol, Jared Lato tampil bersama Thirty Seconds to Mars. Foto/Instagram Harry Halim
A A A
JAKARTA - Ada yang menarik dari penampilan Jared Leto di Soundrenaline 2023 pada Sabtu, 2 September 2023. Diselenggarakan di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta, Jared Lato tampil bersama Thirty Seconds to Mars.

Selain aksi panggungnya yang bikin penonton Soundrenaline 2023 berdecak kagum, Jared Leto hadir di atas panggung dengan outif spesial. Artis Hollywood 51 tahun itu memakai outer rancangan desainer Indonesia.

Dalam salah satu penampilannya, pemilik nama asli Jared Joseph Leto ini tampak mengenakan outfit serba hitam. Namun, ia tampak memadukannya dengan outer oversize berwarna putih dengan detail potongan yang membentuk motif pleats.

Penampakan outer putih tersebut semakin meriah. Sebab ditambahkan dengan detail rumbai-rumbai, yang menjuntai sepanjang bagian kedua tangan dan bagian bawah pinggir outer tersebut.



Tampil di Soundrenaline 2023, Jared Leto Pakai Outer Rancangan Desainer Indonesia

Foto/Instagram Harry Halim

Outer yang sukses membuat penampilan Jared Leto tampak dramatis dan memukau tersebut merupakan karya dari seorang desainer Tanah Air terkenal. Dia adalah Harry Halim.

Desainer satu ini memang terkenal dengan berbagai koleksi busana yang memiliki pendekatan eksperimental terhadap romantisisme. Outer yang dikenakan Jared Leto di perhelatan Soundrenaline 2023 sendiri merupakan salah satu koleksi Spring Summer 2024 Harry Halim melalui labelnya, House Of Harry Halim.

Koleksi tersebut rencananya akan diluncurkan pada 6 Oktober 2023. “LIVE @jaredleto #seeninharryhalim @houseofharryhalim Spring Summer 2024 (upcoming collection October 6),” tulis Harry Halim dikutip dari Instagram pribadinya, Minggu, (3/9/2023).

Estetika berbagai koleksi Harry Halim dengan siluet struktural yang berani dan potongannya memang telah banyak memikat perhatian selebriti dunia. Harry Halim juga menjadi salah satu desainer ternama yang wara-wiri di Asia dan Eropa.



Bahkan, karyanya sudah dipakai oleh banyak artis Hollywood hingga penyanyi kelas dunia. Sebut saja Dua Lipa, Lady Gaga, Harry Styles, Kelly Rowland, Miley Cyrus, Cardi B, hingga CL atau Lee Chae-rin, penyanyi dan rapper, member 2NE1.

Di panggung Jakarta Fashion Week (JFW) 2022, Harry Halim untuk pertama kalinya menggelar fashion show di Indonesia melalui koleksi punk couture yang mendobrak batasan gender, sesuai dengan semangat pemberontakan yang menjiwai koleksi ini.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1389 seconds (0.1#10.140)