Schweinsteiger dan Ivanovic Mulai Kehidupan Baru di Chicago

Rabu, 29 Maret 2017 - 16:31 WIB
Schweinsteiger dan Ivanovic Mulai Kehidupan Baru di Chicago
Schweinsteiger dan Ivanovic Mulai Kehidupan Baru di Chicago
A A A
CHICAGO - Mantan gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger akan memulai hidup baru bersama istrinya, Ana Ivanovic, di Chicago. Schweinsteiger pindah ke Amerika setelah 'didepak' dari klub Manchester United.

Meski dibuang Manchester United, Schweinsteiger langsung banjir tawaran bermain. Gelandang berkebangsaan Jerman tersebut akhirnya memutuskan bergabung bersama klub MLS, Chicago Fire, dengan gaji 130 ribu Pound atau sekitar Rp2,1 miliar per pekan.

Menurut laporan, Schweinsteiger tiba bersama istrinya di Bandara Internasional O'Hare di Chicago, AS, Selasa (28/3/2017) waktu setempat. Kedatangan Schweinsteiger langsung mendapat sambutan hangat dari penggemar.

Belum jelas kapan persisnya Schweinsteiger akan melakoni debut bersama Chicago Fire. Namun, dengan kepindahan tersebut, pasangan Schweinsteiger-Ivanovic akan menjadi pusat perhatian baru di Kota Chicago.

Lewat jejaring sosial Instagram, Schweinsteiger-Ivanovic bahkan sangat bersemangat menyambut atmosfer baru kehidupan di Chicago. Mereka membagi foto saat dalam perjalanan menuju rumah baru mereka di Chicago.

A post shared by Bastian Schweinsteiger (@bastianschweinsteiger) on


(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8072 seconds (0.1#10.140)