Panpel PSM Ingin Naikkan Harga Tiket

Rabu, 29 Maret 2017 - 21:59 WIB
Panpel PSM Ingin Naikkan Harga Tiket
Panpel PSM Ingin Naikkan Harga Tiket
A A A
MAKASSAR - Panitia pelaksana (panpel) pertandingan PSM Makassar berencana menaikkan harga tiket di Liga 1 2017. Hal itu bakal mereka lakukan untuk menyesuaikan dengan fasilitas Stadion Andi Mattalatta Mattoanging yang kian hari terus diperbaiki kualitasnya.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Ketua Panpel PSM Makassar, Ali Gauli Arif. Menurutnya rencana ini masih dalam tahap pembahasan dan kemungkinan sudah disahkan saat Liga 1 bergulir pertengahan April mendatang.

"Kita akan perbaiki fasilitas penonton, makanya harga mau dinaikkan. Apalagi stadion ini sudah sangat tua," ungkap Ali, Rabu (29/3/2017).

Saat ini tiket dijual dengan harga bervariasi. VIP utama dibanderol Rp100 ribu, VIP selatan dan VIP utara Rp65 ribu, sementara tribun terbuka Rp20 ribu. Kenaikan harga nantinya diperkirakan mencapai Rp10 ribu sampai Rp20 ribu.

"Saat ini harganya belum disepakati. Mungkin setelah rapat kordinasi (diumumkan)," tuturnya.

Panpel PSM tidak khawatir bakal sepi pembeli sebab animo pendukung untuk menyaksikan langsung jalannya pertandingan masih tercatat tinggi. Hal itu bisa dibuktikan saat uji coba kontra Perseru Serui beberapa hari lalu.

Untuk uji coba selanjutnya, panpel belum menaikkan harga tiket. Sabtu (1/4/2017) mendatang, skuat Juku Eja dijadwalkan menghadapi Barito Putera.

"Mudah-mudahan di uji coba tetap sama harga tiketnya," kata Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4366 seconds (0.1#10.140)