Persiba Belum Bentuk Kerangka Tim

Rabu, 29 Maret 2017 - 23:03 WIB
Persiba Belum Bentuk Kerangka Tim
Persiba Belum Bentuk Kerangka Tim
A A A
BANTUL - Pelatih Persiba Bantul, Purwanto Suwondo kesulitan dalam membentuk kerangka tim. Meski sudah latihan dua hari, Purwanto nyatanya belum dapat menyusun komposisi yang pas untuk skuat asuhannya.

"Saat ini kita fokus pada 19 pemain dulu, sambil melihat karakter tim. Belum ada gambaran soal kerangka tim," kata Purwanto, Rabu (29/3/2017).

Menurutnya, gambaran kerangka tim dapat terlihat setelah melakoni dua laga uji coba. Ketika sudah terbentuk, ia tinggal mengasah kemampuan teknis dan mental anak didiknya.

"Mudah-mudahan bisa selama tiga minggu ke depan. Target satu minggu ini kita conditioning dulu dan pembentukan kebugaran pemain. Karena Sabtu besok mau ada rencana uji coba dengan menggelar pertandingan melawan tim lokal dengan dua tim selama 60 menit masing-masing. Kegiatan itu untuk melihat stamina mereka," jelasnya.

Disinggung perihal tim lawan, saat ini Coach Purwanto masih merahasiakannya. Namun kemungkinan tidak jauh dari sekitar DIY dan Jawa Tengah. Persiba sendiri sebenarnya telah diperkuat 21 pemain. Namun dua pemain yakni M Irfan dan Yus Ja'far memutuskan hengkang. Mereka dikabarkan bergabung dengan Perssu Sumenep.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4496 seconds (0.1#10.140)