Michael Essien: Dengar, Saya Bermain di Klub Besar!

Kamis, 30 Maret 2017 - 00:01 WIB
Michael Essien: Dengar, Saya Bermain di Klub Besar!
Michael Essien: Dengar, Saya Bermain di Klub Besar!
A A A
BANDUNG - Michael Essien tidak peduli dengan anggapan bahwa berkarier dalam dunia sepak bola untuk pemain sekelasnya adalah membunuh karir. Setiap orang punya anggapan berbeda terkait hal itu, termasuk dirinya.

"Dengar, tidak semua orang berpikir seperti itu. Saya datang ke sini untuk memilih Persib dan saya senang bisa berada di sini," ujar Essien di Graha Persib, Kota Bandung, Rabu (29/3/2017).

Bagi Essien, Persib adalah klub besar. Apalagi setelah melihat respon luar biasa Bobotoh melalui akun Instagramnya. Setiap hari, mereka bertanya kapan Essien bergabung latihan.

Bermain untuk Persib pun dipandang sebagai sebuah hal yang bagus. Sebab di usianya yang tidak lagi muda, ia bisa bermain untuk klub besar yang punya dukungan luar biasa dari suporter. Yang ia pikirkan, ia ingin menikmati permainan sepak bola di manapun berada.

"Saya bermain di klub besar, itu bagus untuk diri saya. Ini bagian dari game dan saya tidak peduli dengan itu. Saya hanya ingin menikmati sepak bola," tegasnya.

Ia juga memandang bermain untuk Persib adalah sesuatu yang menarik dan menantang. Hal itu jadi alasannya lebih memilih Persib dibanding beberapa klub yang juga menginginkan jasanya.

"Saat (Persib) Bandung menghubungi saya, saya langsung sepakat dan itu menjadi tawaran yang menarik ketimbang tim lain. Itu yang membuat saya tertarik datang ke sini," jelasnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7170 seconds (0.1#10.140)