Essien Menjawab Pertanyaan Cuaca dan Situasi Liga Indonesia

Kamis, 30 Maret 2017 - 03:00 WIB
Essien Menjawab Pertanyaan Cuaca dan Situasi Liga Indonesia
Essien Menjawab Pertanyaan Cuaca dan Situasi Liga Indonesia
A A A
BANDUNG - Cuaca suatu daerah biasanya menjadi kendala tersendiri bagi seorang pemain sepak bola. Namun bagi gelandang anyar Persib Bandung, Michael Essien, dirinya mengaku tak mempermasalahkan cuaca di Kota Bandung.

Cuaca, nenurut Essien tak terlalu berpengaruh terhadap performanya dalam bermain ataupun latihan. "Tidak masalah, tidak terlalu sulit buat saya untuk beradaptasi terhadap semua situasi (termasuk cuaca)," tegas Essien kepada wartawan di ‎Graha Persib, Jalan Sulanjana, Rabu (29/3/2017).

Bahkan mantan pemain Chelsea ini siap untuk bertanding merumput ‎bersama Persib Bandung. "Saya siap kapan pun akan bermain," katanya.

Essien mengaku akan mengeluarkan yang terbaik saat berlaga bersama tim Maung Bandung. Ia akan mengerahkan semua kemampuannya untuk meraih kemenangan bersama Persib. "Saya disini akan memberikan yang terbaik untuk klub untuk memenangkan semua trofi," jelasnya.

Disinggung bagaimana pandangan liga di Indonesia, Essien mengaku kedatangannya di Persib Bandung untuk mencari pengalaman baru. "Saya mendapatkan tawaran di Australia, Kroasia, tapi saya memilih disini (Persib Bandung)," tukasnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.9070 seconds (0.1#10.140)