Sudah Tes Medis, Carlton Cole Siap Berkostum Maung Bandung

Kamis, 30 Maret 2017 - 01:07 WIB
Sudah Tes Medis, Carlton Cole Siap Berkostum Maung Bandung
Sudah Tes Medis, Carlton Cole Siap Berkostum Maung Bandung
A A A
BANDUNG - Selangkah lagi Persib Bandung mendapatkan jasa Carlton Cole. Mantan striker Chelsea dan West Ham United itu sudah menyelesaikan tes medis, Rabu (29/3/2017), dan tinggal menungggu kepastian manajemen Persib untuk mengikatnya.

Pelatih Djadjang 'Djanur' Nurdjaman mengatakan Cole belum 100% berkostum Maung Bandung, karena proses negosiasi masih berlangsung. "Cole sudah tes medis, tapi belum deal, itu urusan manajemen," kata Djanur di Stadion Persib, Kota Bandung

Soal sosok Cole yang tiba-tiba muncul sebagai bidikan Persib, Djanur menegaskan itu bukan rencana dadakan. Nama Cole sudah dipertimbangkan sejak jauh-jauh hari. "Saya juga sudah amati rekam jejak dia sebelumnya dan saya sesuaikan dengan kebutuhan tim," jelas Djanur.

Disinggung soal rentetan kasus dan sikap negatif Cole selama berkiprah di Liga Inggris, Djanur tidak mempersoalkannya, sebab dia yakin Cole sudah berubah.

"Masak dia mau gitu terus, mau mengulangi terus? Masak enggak berpikir? Manusia pasti berubah," tegasnya.

Sementara jika Cole gagal direkrut, menurutnya sudah ada opsi lain yang disiapkan. Ada nama lain yang siap direkrut meski identitasnya masih disembunyikan.

Berbeda dengan Djanur, Manajer Umuh Muchtar justru menyembunyikan sosok Cole. Ia meminta semua pihak sabar menunggu siapa striker yang akan direkrut Persib.

"Tunggulah. Kalau saya bilang tunggu, kalian harus tenang. Saya akan menggembirakan hati Bobotoh. Tunggu saja siapa nanti yang masuk," tutur Umuh.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9040 seconds (0.1#10.140)