Ini Rencana AS Roma pada Kevin Strootman Usai Derby Kontra Lazio

Kamis, 30 Maret 2017 - 16:18 WIB
Ini Rencana AS Roma pada Kevin Strootman Usai Derby Kontra Lazio
Ini Rencana AS Roma pada Kevin Strootman Usai Derby Kontra Lazio
A A A
ROMA - AS Roma akan segera membahas kelangsungan masa depan Kevin Strootman. I Lupi berniat meresmikan perpanjangan kontrak gelandang asal Belanda itu setelah Derby della Capitale melawan Lazio.

Masa tugas Strootman akan habis pada 30 Juni 2018. Karena itu Roma ingin menjaganya agar mantan pemain PSV Eindhoven itu bisa tinggal lebih lama di Stadio Olimpico. Maklum, pelatih Luciano Spalletti masih membutuhkan jasanya.

Tapi, Roma tidak akan mendiskusikannya sekarang. Pasalnya, Pasukan Serigala ingin fokus dulu pada dua laga yang akan dihadapi, terutama duel kontra tetangganya di leg kedua semifinal Coppa Italia.

Radja Nainggolan dkk akan menjamu dulu Empoli di Stadio Olimpico dalam lanjutan Serie A, Minggu (2/4/2017). Laga itu wajib dimenangkan jika Roma ingin memangkas selisihnya dengan Juventus yang saat ini masih delapan angka.

Kemenangan atas Empoli juga diperlukan sebagai modal melawan Lazio di tempat yang sama, Rabu (5/4/2017). Pasalnya, Roma harus membalik kekalahan 0-2 jika ingin melaju ke final.

Setelah itu Roma baru bakal menemui Strootman guna merampungkan perpanjangan kontrak. Roma diberitakan akan menambah tiga tahun lagi hingga 2021. Sebagai gantinya, Roma siap menaikan gajinya menjadi 4 juta euro per musim.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5806 seconds (0.1#10.140)