Andrea Bittar Gagal Wujudkan Mimpi Bersama Arema

Kamis, 30 Maret 2017 - 17:54 WIB
Andrea Bittar Gagal Wujudkan Mimpi Bersama Arema
Andrea Bittar Gagal Wujudkan Mimpi Bersama Arema
A A A
MALANG - Andrea Bittar harus memendam mimpinya bermain bersama Arema FC. Performanya dinilai belum memenuhi harapan dan terpaksa mengakhiri masa trialnya tanpa akhir bahagia.

Sudah sepekan Bittar menemani Arema karena harus menunjukkan kualitasnya. Dia pernah dijajal dalam laga uji coba kontra Kepri Jaya FC. Pelatih Arema Aji Santoso sebenarnya memberikan penilaian positif pada eks pemain Pelita Bandung Raya ini.

Tapi, Aji melihat ada hal yang belum sesuai ekspektasi, meski secara teknik dan attitude sudah baik. "Andrea Bittar memiliki skill yang bagus dan kemauan besar untuk menjadi bagian Arema. Namun, pelatih juga memiliki pertimbangan lain," jelasnya.

Jika parameternya hanya skill, Aji menilai bisa saja Arema langsung menyodorkan kontrak pada pemain berdarah Lebanon-Prancis itu. Namun, Aji memutuskan Bittar tidak lolos seleksi karena merasa ada sesuatu yang belum komplit.

Saat bentrok Kepri Jaya FC, Bittar diplot sebagai striker murni menggantikan Cristian Gonzales. Meski itu bukan posisi aslinya, dia gagal menunjukkan ketajamannya. Padahal uji coba tersebut jadi kesempatan terakhir bagi pemain berusia 25 tahun itu unjuk gigi.

Itu berarti Arema masih menyisakan satu slot kosong pemain asing dari zona Asia, setelah melepas Felipe Bertoldo karena persoalan paspor. Tapi, Aji masih optimistis timnya bakal mendapat tambahan kekuatan dari tenaga asing.

"Saya rasa masih ada waktu untuk menemukan pemain asing yang tepat sebagai pengganti Bertoldo. Meski kompetisi sudah berangsur dekat, kami tidak boleh lupa untuk tetap selektif dan tidak terburu-buru dalam mengontrak pemain," pungkas Aji.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1034 seconds (0.1#10.140)