Ladeni PSM, Jacksen F Tiago Panggungkan Bomber Negeri Samba

Sabtu, 01 April 2017 - 12:04 WIB
Ladeni PSM, Jacksen F Tiago Panggungkan Bomber Negeri Samba
Ladeni PSM, Jacksen F Tiago Panggungkan Bomber Negeri Samba
A A A
MAKASSAR - Striker anyar Barito Putera Thiago Dos Santos Cunha diset melakukan debut saat uji coba melawan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Sabtu (1/4/2017) sore.

Mantan striker klub liga Thailand Chonburi FC itu belum genap sebulan berkostum Barito Putera, dan belum mendapat kesempatan tampil pada laga uji coba sebelumnya. Kini, pemain bomber asal negeri Samba, Brasil, yang mengenyam sekolah sepak bola di akademi Wigan Athletic itu akan berunjuk gigi melawan Juku Eja.

Ketajaman pemain kelahiran Volta Redonda, Brasil, 25 April 1985, itu sebagai predator dibuktikan dengan tiga gol saat melawan klub Suriah Al-Shorta di Prince Mohammed Stadium, Zarqa (Yordania) di ajang Piala AFC 2012/2013.



Pelatih Barito Puta Jacksen F Tiago mengatakan, ada lima pemain inti yang dipastikan absen pada laga uji coba melawan PSM, yakni Hansamu Yama, Paulo Sitanggang, Nazar Nurzaidin, Gavin Kwan Adsit, dan Yongki Aribowo. Tiga nama pertama bergabung dengan timnas U-22.

Jacksen berharap menemukan formula terbaik tim regular dan pelapis saat beruji coba dengan Juku Eja. jelang Liga 1 dieglar 15 April mendatang, mantan pelatih Persebaya Surabaya itu berharap bisa menemukan komposisi terbaik demi mengantisipasi absennya Hansamu, Paulo, Nazar, Yongki, dan Gavin

"Jadi, kami lebih fokus pada apa yang akan diterapkan dalam pertandingan nanti. Namanya uji coba, kami akan mencoba dan menguji tim ini," kata Jacksen dalam akun Twiier Barito Putera.

(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7133 seconds (0.1#10.140)