Juventus Boleh Giring Dua Bombernya ke Napoli

Minggu, 02 April 2017 - 05:00 WIB
Juventus Boleh Giring Dua Bombernya ke Napoli
Juventus Boleh Giring Dua Bombernya ke Napoli
A A A
TURIN - Juventus mendapat kabar gembira jelang laga tandang kontra Napoli dalam lanjutan Serie A. Menurut laporan tim medis, Paulo Dybala dan Mario Mandzukic bisa ikut diajak ke Stadio San Paolo.

Dybala sempat mengalami masalah otot yang memaksanya istirahat selama beberapa hari. Akibatnya, penyerang berusia 23 tahun itu tidak bisa menunaikan tugas negara bersama Argentina. Dia juga baru beberapa kali latihan bersama Juventus.

Sedangkan Mandzukic pulang membawa oleh-oleh setelah membela Kroasia. Bomber berumur 30 tahun itu harus dirawat karena menderita pembengkakan lutut. Imbasnya, dia diragukan bisa menemani Juventus melawan Napoli, Senin (3/4/2017).

“Mario Mandzukic latihan terpisah. Paulo Dybala tidak bisa latihan penuh bersama rekan-rekannya. Dybala cuma latihan ringan dan belum dalam kondisi terbaik. Jadi saya masih harus memantaunya,” ucap pelatih Juventus Massimiliano Allegri, dilansir football-italia.

Namun, kabar menyenangkan dihembuskan tim medis Juventus. Disebutkan kondisi Mandzukic dan Dybala kian membaik dan bisa ikut di bawa ke Napoli. Hanya saja, masih belum dipastikan apakah keduanya akan dimainkan.

“Jika Dybala belum bisa main, yang lain sudah siap untuk mengerahkan yang terbaik. Saya belum menentukan line-up. Tapi, Gonzalo Higuain bisa jadi pilihan yang tepat. Dia sekarang lebih fokus dan berlatih dengan baik,” pungkas Allegri.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5345 seconds (0.1#10.140)