Bangun Skuat Mewah, Persib Tatap Trofi Asia

Senin, 03 April 2017 - 15:30 WIB
Bangun Skuat Mewah, Persib Tatap Trofi Asia
Bangun Skuat Mewah, Persib Tatap Trofi Asia
A A A
BANDUNG - Persib Bandung tak hanya menargetkan berjaya di kompetisi domestik. Maung Bandung menatap lebih jauh dengan membidik menjuarai kompetisi level Asia.

"Persiapan Persib sudah baik. Ada sejumlah pemain yang kami rekrut dan di antaranya pemain level dunia," kata Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Glen T. Sugita pada launching klub di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu (2/4/2017).

Glen berharap ada dampak positif yang ditularkan dua pemain bintang Persib, Michael Essien dan Carlton Cole. Pemain yang berstatus marquee player itu dituntut bermain sungguh-sungguh dan memberi dampak bagi persepakbolaan Indonesia, khususnya Maung Bandung.

"Semoga Michael Essien dan Carlton Cole dapat menularkan ilmu, etos kerja, dan profesionalisme mereka kepada rekan-rekannya di Persib," kata Glen dalam laman resmi klub.

Soal besarnya dana yang digelontorkan Persib untuk merekrut pemain bintang untuk mengarungi Liga 1 2017, Glen tidak mempermasalhkan itu. Baginya, itu dilakukan demi mengembalikan kejayaan Persib baik domestik maupun Asia.

Selain Essien dan Cole, Persib juga mengamankan tanda tangan gelandang naturalisasi Raphael Maitimo. "Kami berharap Persib menjadi yang terbaik dan menjadi klub juara," ujar Glen. (Baca Juga: Berkostum Persib, Raphael Maitimo: Saya Bisa Bawa Klub Ini Juara).

Tak lupa Glen mengcap terima kasih kepada sponsor pendukung Persib dan merasa sangat bangga dengan kesetiaan, kreativitas, kesantunan, dan kedewasaan yang ditunjukkan Bobotoh selama ini. "Terima kasih kepada bobotoh. Saya bangga atas kedewasaan mereka. Semoga Persib tetap berjaya, dan saya yakin bisa juara," pungkasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7937 seconds (0.1#10.140)