Duel Kontra Persija Jakarta Jadi Acuan Perkembangan Timnas Indonesia U-22

Rabu, 05 April 2017 - 07:32 WIB
Duel Kontra Persija Jakarta Jadi Acuan Perkembangan Timnas Indonesia U-22
Duel Kontra Persija Jakarta Jadi Acuan Perkembangan Timnas Indonesia U-22
A A A
JAKARTA - Timnas Indonesia U-22 akan melakoni laga uji coba menghadapi Persija Jakarta di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (5/4/2017) malam WIB. Pelatih Luis Milla menyebut laga nanti sebagai acuan perkembangan tim pasca uji coba perdana.

Di laga uji coba perdana, Timna Indonesia U-22 dikalahkan Myanmar dengan skor 1-3. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, anak asuh Luis Milla lebih dulu memimpin sebelum akhirnya kebobolan tiga gol.

Jelang menghadapi Persija Jakarta, Luis Milla mengaku tidak menyiapkan strategi khusus. Pelatih asal Spanyol tersebut hanya ingin melihat perkembangan timnya pasca-kekalahan dari Myanmar di laga teranyar.

"Kami akan bermain seperti biasa menerapkan apa yang sudah ada di latihan. Pada pertandingan ini saya hanya ingin melihat pemain bermain konsisten dari menit awal hingga akhir. Saya ingin adanya perubahan permainan dalam tim setelah mereka mengambil pelajaran saat melawan Myanmar," kata Milla.

"Ini juga sebagai ajang percobaan dan persiapan bagi tim saya sebelum berangkat ke Spanyol nanti. Bagaimana para pemain berkembang dalam permainan mereka nanti, itu saja yang ingin saya lihat. Hasil bisa datang belakangan," kata Milla.

Putu Gede, salah satu pemain Timnas U-22 yang hadir saat jumpa pers mengatakan bahwa timnya telah siap melakoni laga uji coba kontra Persija Jakarta. Menurut Putu, meski bertajuk laga perahabatan, duel nanti akan menjadi pengalaman berharga buat Timnas Indonesia U-22.

"Kita semua pemain sudah siap laga lawan Persija dan telah lakukan evaluasi lawan Myanmar. Semoga lawan Persija pertandingan lancar seperti latihan yang diterapkan. Persija tim yang kuat dan saya dengan teman teman akan bermain dengan maksimal," (Baca juga: Ismed Sofyan Ingin Jaga Reputasi Persija )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6553 seconds (0.1#10.140)