Lahan Stadion Patriot Penuh, Ini Kantong Parkir Suporter Persija dan Timnas

Rabu, 05 April 2017 - 17:56 WIB
Lahan Stadion Patriot Penuh, Ini Kantong Parkir Suporter Persija dan Timnas
Lahan Stadion Patriot Penuh, Ini Kantong Parkir Suporter Persija dan Timnas
A A A
BEKASI - Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hero Hendrianto Bachtiar mengatakan, pihaknya berharap personel gabungan yang disiagakan untuk amankan laga ujicoba Persija Jakarta vs Timnas U-22, pada Rabu (5/4/2017) malam nanti, bekerja dengan maksimal.

Terutama, kata Hero, terkait soal pengaturan area parkir kendaraan agar benar-benar dilakukan dengan baik demi terciptanya situasi yang aman dan nyaman.

"Kami harap anggota tidak salah mengarahkannya sehingga tidak terjadi kendaraan yang parkir sembarangan, dan dapat mengganggu lalu-lintas bagi kendaraan lain yang melintas," kata Hero, Rabu (5/4/2017).

Menurutnya, untuk pengaturan lahan parkir pihaknya telah menyiapkan secara terpisah bagi kendaraan roda 2 maupun roda 4 dengan lokasi kantong-kantong parkir yang telah disiapkan.

"Ada beberapa kantong parkir yang sudah disiapkan diantaranya, islamic center, sepanjang jalan guntur raya samping stadion, parkiran Pemkot Bekasi, dan bawah kolong jembatan sumarecon," jelas Hero.

"Tapi kami himbau jika semua sudah penuh, silakan para suporter atau masyarakat yang hendak menyaksikan laga ujicoba ini bisa mencari parkir lainnya guna kelancaran dan tertibnya pelaksanaan kegiatan ini," tambah Hero.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4373 seconds (0.1#10.140)