Jika Jakmania Rusuh, Persija Batal Bermarkas di Stadion Patriot Chandrabaga

Rabu, 05 April 2017 - 18:36 WIB
Jika Jakmania Rusuh, Persija Batal Bermarkas di Stadion Patriot Chandrabaga
Jika Jakmania Rusuh, Persija Batal Bermarkas di Stadion Patriot Chandrabaga
A A A
BEKASI - Jelang laga uji coba Persija Jakarta kontra Timnas Indonesia U-22 di stadion Patriot Chandrabaga, Rabu (5/4/2017) malam, pengelola mengeluarkan ultimatum kepada supporter tim berjuluk Macan Kemayoran, The Jakmania.

Ultimatum pengelola stadion antara lain meminta The Jakmania agar tidak rusuh dalam laga uji coba itu.Kalau dilangggar, pengelola tidak akan memberikan izin kepada Persija untuk menjadikan stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi sebagai home base.

"Kami sudah ada kesepakatan akan hal ini. Bila supporter The Jakmania rusuh, maka Persija tidak boleh lagi melanjutkan home base nya di stadion Patriot Chandrabaga,” kata Kepala Unit Pelaksana Tekhnis Daerah (UPTD) Gelanggang Olahraga, Kota Bekasi, Endang Tohari.

Karena itu Endang berharap kepada seluruh The Jakmania agar tidak rusuh saat melihat laga uji coba Persija melawan Timnas Indonesia U-22. Terlebih, pihak kepolisian juga memberi pernyataan, Persija Jakarta boleh ngandang disini asal fans tidak melakukan kerusuhan.

Permintaan itu telah diterima dan disepakati manajemen Persija Jakarta. Dengan begitu, Endang mengaku, hal ini sebagai syarat mereka untuk bisa berkandang di Bekasi wajib mematuhi pernyataan tersebut. "Kalau dilanggar izin home base di stadion di hentikan," tandasnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7065 seconds (0.1#10.140)