alexa snippet

Liga Primer Inggris 2016/2017

Chelsea Coreng Prestasi Guardiola

Chelsea Coreng Prestasi Guardiola
Chelsea berhasil memenangi duel sengit kontra Manchester City dalam lanjutan Liga Primer 2016/2017 di Stamford Bridge/Foto/Twitter/@Squawka
A+ A-
LONDON - Chelsea berhasil memenangi duel sengit kontra Manchester City dalam lanjutan Liga Primer 2016/2017 di Stamford Bridge, Kamis (6/4/2017) dini hari WIB. The Blues unggul 2-1.

Dua gol Chelsea diborong Eden Hazard pada menit ke-10 memaksimalkan assist Cesar Azpilicueta dan gol menit ke-35. Sedangkan gol balasan Manchester City dicetak Sergio Aguero pada menit ke-26.

"Saya pikir, kami bisa bermain lebih bagus. Setelah kekalahan (vs Crystal Palace), sangat bagus menjalani laga ini dan menang melawan tim hebat," kata Eden Hazard.

Tambahan tiga poin mengokohkan posisi Chelsea di puncak klasemen dengan 72 poin. Skuat Antonio Conte unggul tujuh angka dari Tottenham Hotspur yang mencetak 65 angka setelah menang 3-1 atas Swansea City.

Kemenangan Chelsea sekaligus mencoreng prestasi Pelatih Manchester City Pep Guardiola. Mantan pelatih Barcelona itu kini menelan enam kekalahan di liga musim ini. Kekalahan terbanyak dalam satu musim yang pernah dialami Guardiola sebagai pelatih.