Luis Milla Puas, Tapi Masih Perlu Evaluasi

Kamis, 06 April 2017 - 08:00 WIB
Luis Milla Puas, Tapi Masih Perlu Evaluasi
Luis Milla Puas, Tapi Masih Perlu Evaluasi
A A A
JAKARTA - Pelatih timnas U-22 Luis Milla mengaku puas atas penampilan pasukannya saat uji coba melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, Rabu (5/4/2017). Meski demikian, ada beberapa hal yang masih harus dievaluasi dari hasil laga tersebut untuk perbaikan. Uji coba kedua timnas U-22 melawan Persija berakhir imbang tanpa gol.

"Ya kami temukan masih ada beberapa evaluasi terhadap pemain setelah melihat laga uji coba kali ini yang harus diperbaiki, guna mencapai penampilan maksimal tim saat kompetisi nanti," kata Luis Milla seusai laga.‎

Terlepas dari beberapa pemain yang akan dievaluasi olehnya pasca laga melawan Persija, Luis Milla mengakui, secara keseluruhan puas dengan hasil pertandingan maupun permainan anak asuhnya tersebut. (Baca Juga: Persija Jakarta Beri Timnas Indonesia U-22 Pelajaran Penting)

"Melihat lawan dalam laga ujicoba ini yang memiliki nama besar dan sudah terbentuk lama, dibanding timnya yang baru 2 bulan, saya puas dengan hasilnya," ungkap Milla.

Milla pun mengaku, beruntung jika timnya tidak kemasukan gol dalam laga ujicoba menghadapi Persija tadi. "Bagi saya, laga ini lebih bagus jika dibanding laga saat melawan Myanmar," tandasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4302 seconds (0.1#10.140)