Gibran: Sandiaga Lebih Layak Jadi Bacawapres Ganjar Pranowo Dibanding Dirinya

Rabu, 06 September 2023 - 17:04 WIB
loading...
Gibran: Sandiaga Lebih Layak Jadi Bacawapres Ganjar Pranowo Dibanding Dirinya
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menyebut Menparekraf Sandiaga Uno lebih layak mendampingi Ganjar Pranowo sebagai Bacawapres. Foto/MPI
A A A
SOLO - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menyebut Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno lebih layak mendampingi Ganjar Pranowo sebagai Bacawapres.

Gibran yang sebelumnya digadang-gadang menjadi Bacawapres Ganjar mengaku dirinya tidak sebanding dengan Sandiaga. "Oh ya tidak sekelas dong. Saya kan di bawahnya beliau (Sandiaga). Beliau sudah di atas. Saya bukan siapa-siapa," ungkap Gibran di Balai Kota Solo, Selasa (5/9/2023).


Menurut Gibran, Sandiaga lebih layak dipertimbangkan menjadi Bacawapres Ganjar. Ia menilai Sandiaga sebagai sosok yang baik. "Kan udah lama (masuk bursa). Bagus, bagus. Baik. Ya enggak tahu ya. Beliau orangnya baik. Udah itu aja," terang Gibran.

Putra Sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu menambahkan, Sandiaga mempunyai basis pendukung yang besar. Ketua Bappilu PPP tersebut bisa mendongkrak suara Ganjar. "Basis massanya gede, elektabilitas gede. Yang memutuskan para ketua, dudu (bukan) aku," terangnya. (R August)
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1113 seconds (0.1#10.140)