Ogah Tinggalkan Old Trafford, Lingard Tanda Tangani Kontrak Baru

Jum'at, 07 April 2017 - 05:24 WIB
Ogah Tinggalkan Old Trafford, Lingard Tanda Tangani Kontrak Baru
Ogah Tinggalkan Old Trafford, Lingard Tanda Tangani Kontrak Baru
A A A
MANCHESTER - Jesse Lingard memperpanjang kebersamaannya dengan Manchester United hingga Juni 2021, setelah pemain depan 24 tahun itu membubuhkan tanda tangan di lembar kontrak baru. Lingard juga mendapatkan opsi untuk memperpanjang durasi kontraknya satu tahun lebih lanjut di Old Trafford.

Lingard, yang bergabung dengan MU sejak berusia tujuh tahun, sempat menjalani masa peminjaman ke sejumlah klub domestik seperti Leicester City, Birmingham City, Brighton & Hove Albion dan Derby County, sebelum menembus skuad utama di bawah Louis van Gaal musim lalu.

"Manchester United selalu menjadi bagian besar dari hidup saya," tegas Lingard di dalam situs resmi klub. "Saya sudah bersama klub sejak usia tujuh dan saya merasa bangga setiap kali saya mengenakan jersey tim."

Kedatangan pelatih anyar, Jose Mourinho juga tidak membuat Lingard kehilangan kesempatan untuk terus tampil bersama tim. Lingard tercatat 29 kali dimainkan oleh Mourinho dari total 70 penampilannya bersama Setan Merah, dan menyumbangkan 11 gol.

Lingard juga memiliki andil dengan menceploskan gol dalam keberhasilan MU merebut trofi Community Shield dan Piala Liga musim ini. "Untuk mencetak gol di dua final buat klub masa kanak-kanak saya itu momen yang sangat membanggakan bagi saya dan keluarga saya," ujar Lingard, yang sudah empat kali untuk timnas Inggris.

"Sebagai tim, kami telah memenangi trofi utama musim ini dan saya berharap bisa membantu tim memenangkan banyak lagi di bawah manajer hebat (Mourinho) ini," sambungnya.

Sementara itu, Mourinho sangat senang Lingard memperpanjang kontraknya bersama klub. "Dia adalah anggota populer dari skuad dan saya senang dia sudah menandatangani kontrak baru," tandasnya.

Pelatih asal Portugal itu juga memberikan pujiannya kepada sang pemain. Menurutnya, Lingard memiliki kecerdasan yang bagus, yang bila dikombinasikan dengan energi dan kemampuannya, membuatnya menjadi pemain dengan masa depan yang besar di depannya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7207 seconds (0.1#10.140)