Makassar Jadi Lokasi Terakhir Perburuan Tiket ke Barcelona

Jum'at, 07 April 2017 - 17:20 WIB
Makassar Jadi Lokasi Terakhir Perburuan Tiket ke Barcelona
Makassar Jadi Lokasi Terakhir Perburuan Tiket ke Barcelona
A A A
MAKASSAR - MILO Football Championship 2017 akan menyelesaikan perburuan pemain muda berbakat yang akan diberikan kesempatan berguru di Barcelona. Untuk itu, lebih dari 2000 peserta akan bersaing untuk unjuk kebolehan untuk bisa masuk trainning camp di Jakarta.

Trainning camp di Jakarta merupakan ajang seleksi akhir sebelum para pemain nantinya mendapatkan kesempatan berlatih di klub yang diperkuat Lionel Messi itu. Dalam rilis yang diterima SINDOnews, Jumat (7/4/2017), kompetisi sepak bola swasta U-12 antar Sekolah Dasar (SD) di Makassar ini akan diikuti peserta dari Gowa, Bone dan Parepare. Mereka akan berkompetisi pada 8-9 April mendatang di Lapangan Hasanuddin Makassar.

Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestle Indonesia Prawitya Soemadijo mengungkapkan semangatnya bisa kembali menggelar event ini di Makkasar. "Kota ini selalu menghasilkan bibit-bibit pesepak bola berbakat. Kami berharap hadirnya MILO Football Championship dapat membantu menumbuhkan kecintaaan anak pada olahraga dan dapat mendorong lahirnya regenerasi pesepak bola berkualitas dari kota Makassar," ungkapnya.

Sementara itu mantan penyerang nasional. Kurniawan Dwi Yulianto yang masuk dalam tim talent scouting mengatakan pemain berbakat yang terpilih dari Makassar akan melengkapi susunan 16 pemain untuk dilatih secara intensif di MILO Football Camp Jakarta selama satu minggu.

"Tidak hanya teknik bermain sepak bola yang baik, namun sikap dan perilaku di lapangan serta kerja sama tim juga menjadi kriteria penting bagi kami dalam memilih pemain terbaik. Saya berharap semua peserta mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan tetap menunjukkan sportivitas."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6750 seconds (0.1#10.140)