Jokowi Bakal Buka Kompetisi Liga 1

Senin, 10 April 2017 - 17:30 WIB
Jokowi Bakal Buka Kompetisi Liga 1
Jokowi Bakal Buka Kompetisi Liga 1
A A A
BANDUNG - Presiden RI Joko Widodo direncanakan akan membuka kompetisi Liga 1. Jokowi sekaligus akan menyaksikan pertandingan antara Persib Bandung kontra Arema FC, Sabtu (15/4/2017) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Kabar bakal hadirnya Jokowi disampaikan langsung manajer Persib, Umuh Muchtar. "Tanggal 15 (April) nanti rencananya akan langsung dihadiri Pak Jokowi," kata Manajer Persib Umuh Muchtar, Senin (10/4/2017).

Laga pembuka ini diperkirakan bakal menyedot puluhan ribu Bobotoh - sebutan pendukung Persib- yang bakal m‎embirukan GBLA. Mengingat hal tersebut, lanjutnya, panitia pelaksana ‎bakal melakukan pembenahan acara secara maksimal dalam duel klasik tersebut.

"Rumput yang belum siap sekarang sudah diperbaiki. Alhamdulilah dengan segala cara akhirnya bisa digunakan. GBLA ini jugakan besar jadi akan digunakan," terangnya.

Umuh pun telah melakukan langkah koordinasi dengan pihak kepolisian untuk mengantisipasi keamanan stadion berkapasitas 38 ribu ini. Berikut dengan pengaman melekat terhadap Presiden Jokowi. ‎

"Pak Kapolda pun akan turun tangan mengamankan pertandingan tersebut. Selain itu, kalau memang nanti Pak Presiden datang, pasti dari kepresidenan juga akan ikut membantu mengamankan jalannya pertandingan," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1588 seconds (0.1#10.140)