Jose Punya Kriteria Paling Cocok dengan Persela

Senin, 10 April 2017 - 21:23 WIB
Jose Punya Kriteria Paling Cocok dengan Persela
Jose Punya Kriteria Paling Cocok dengan Persela
A A A
LAMONGAN - Persela Lamongan tidak mau ketinggalan mendatangkan pemain bintang. Pemain yang dikategorikan sebagai marquee player direkrut demi melengkapi perjalanan Laskar Joko Tingkir di Liga 1 yang mulai bergulir 15 April. Gelandang serang asal Portugal Jose Manuel Barbosa Alves dipercaya bisa menjadi solusi solidnya lini tengah Persela.

Menilik rekam jejaknya, pemain yang akrab disapa Jose Coelho tersebut pernah memperkuat Benfica, dan menjadi skuat muda Inter Milan serta FC Porto. Klub terakhir yang dibela peman berusia 27 tahun tersebut adalah Hala Muharra, klub di liga tertinggi Bahrain. (Baca Juga: Eks Benfica Perkuat Lini Tengah Persela).

Dengan kedatangan Coelho, Laskar Joko Tingkir akan memakai empat pemain asing karena sebelumnya sudah ada Ivan Carlos, Kosuke Uchida, serta Marcio Nascimento Rozario. Tak disebutkan berapa banderol yang harus dibayar Persela untuk mendatangkan Coelho.

Manajemen berharap Coelho bisa memberikan peningkatan pada daya saing Persela secara signifikan sehingga mampu menjadi tim bergengsi di Liga 1. "Kami senang dengan kedatangan Jose Coelho dan berharap dia bisa memberikan kontribusi maksimal untuk tim," kata Manager Persela Yunan Achmadi.

Menurutnya ada beberapa alasan yang membuat tim Biru Laut akhirnya mendatangkan marquee player. Di antaranya adalah kualitas Coelho yang berpengalaman di sepak bola Eropa, serta usianya yang masih produktif yakni 27 tahun.

Persela memang tidak mau mendatangkan pemain yang kelewat renta meski memiliki curriculum vitae yang bagus. "Kami sempat ada beberapa pilihan, tetapi Coelho mempunyai kriteria yang paling cocok dengan Persela," tambah Yunan.

Kehadiran pemain bintang juga diharapkan bisa meningkatkan kepercayaan diri pemain jelang dimulainya Liga 1. Juga untuk semakin menarik animo penonton yang datang ke Stadion Surajaya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5884 seconds (0.1#10.140)