Arsenal Payah di Babak Pertama

Selasa, 11 April 2017 - 02:50 WIB
Arsenal Payah di Babak Pertama
Arsenal Payah di Babak Pertama
A A A
LONDON - Crystal Palace mampu memberikan perlawanan yang sengit selama menjamu Arsenal di Selhurst Park, Selasa (11/4/2017) dini hari WIB. Terbukti, tuan rumah untuk sementara unggul 1-0.

Sepanjang 45 menit babak pertama berlangsung, Arsenal sebenarnya mampu mendominasi jalannya laga. Jika mengacu pada statistik penguasaan bola, Meriam London memiliki persentase sebesar 75% berbanding 25%.

Belum lagi jika berbicara peluang yang didapat para pemain The Gunners. Tercatat ada tiga kesempatan emas yang diperoleh anak asuh Wenger.

Pertama di menit kesembilan ketika Elneny melepaskan tendangan spekulasi dari luar kotak penalti, tapi masih mampu ditepis kiper Palace.

Peluang kedua didapat Sanchez pada menit menit 20. Sayangnya, sepakan kaki kanannya dari dalam kotak penalti masih mampu dimentahkan kiper.

Empat menit berselang, Sanchez lagi-lagi mengancam gawang Palace. Kali ini pemain mungil asal Chile itu mencoba melepaskan tendangan ke arah gawang dari sudut yang berbeda. Tapi upayanya itu masih belum menemui sasaran.

Sebaliknya, di tengah kepungan pemain Arsenal, penggemar tuan rumah justru berpesta ketika Andros Townsend mampu menerobos kelengahan pemain bertahan.

Umpan tak sengaja yang dilakukan Cabaye malah berbuah gol. Ini terjadi lantaran pemain bertahan Arsenal lengah dalam memberikan pengawalan kepada Townsend. Alhasil, dia dengan mudah menceploskan bola ke gawang tim tamu.

Meskipun kedua tim saling jual beli serangan di sisa waktu babak pertama. Namun hingga interval pertama usai kedudukan 1-0 untuk kemenangan tuan rumah tetap bertahan.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9760 seconds (0.1#10.140)