Usung Tema 'Menembus Batas Juara', Persik Tabuh Genderang Perang

Selasa, 11 April 2017 - 18:00 WIB
Usung Tema Menembus Batas Juara, Persik Tabuh Genderang Perang
Usung Tema 'Menembus Batas Juara', Persik Tabuh Genderang Perang
A A A
KEDIRI - Persik Kediri akan memperkenalkan tim yang akan bertarung di Liga 2 2017 pada Rabu (12/4/2017). Launching dijadikan 'genderang perang' sebelum Macan Putih berjibaku di kompetisi kasta kedua, setelah melakukan persiapan sejak awal 2017 lalu.

Acara launching tim rencananya akan digelar di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, yang melibatkan manajemen, pemain, serta suporter Persikmania. Dalam acara tersebut akan dibagikan 30 bola yang sudah ditandatangani pemain kepada suporter.

"Poin dari acara launching tim nanti adalah memperkenalkan pemain, jersey resmi tim, hingga pengenalan sponsor. Juga ada pembagian 30 bola yang sudah ditandatangani pemain untuk para suporter. Juga ada doa bersama dengan anak yatim," ungkap Manager Persik Anang Kurniawan.

Launching tim kali ini mengambil tema 'Menembus Batas Juara', sesuai dengan misi Macan Putih untuk menembus final Liga 2 musim ini. Target tersebut dianggap sangat masuk akal, meskipun Persik di bawah asuhan pelatih Bejo Sugiantoro banyak menggunakan pemain muda.

"Semoga dengan doa dan dukungan supporter Persikmania, sponsor, serta pihak-pihak lain, Persik sukses mendapatkan promosi musim ini. Kami memang tidak mau setengah-setengah dalam menetapkan target. Tim harus bisa sampai ke final," tambah Anang.

Persik Kediri tergabung dalam Grup 6 di Liga 2, bergabung dengan sebagian tim Jawa Timur lainnya. Persik berkumpul dengan Persewangi Banyuwangi, Perssu Sumenep, Sidoarjo United, PS Mojokerto Putra, PSBK Blitar dan Kalteng Putra.

Kompetisi Liga 1 sendiri direncanakan bergulir mulai 18 April mendatang atau hampir bersamaan dengan kick-off Liga 1. Persik baru menjalani pekan pertama pada 27 April dengan menjamu Perssu Sumenep di Stadion Brawijaya, Kediri.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0171 seconds (0.1#10.140)