PSM Maksimal, Tapi Waspada Cedera

Selasa, 11 April 2017 - 19:12 WIB
PSM Maksimal, Tapi Waspada Cedera
PSM Maksimal, Tapi Waspada Cedera
A A A
MAKASSAR - PSM Makassar menghindari bahaya cedera pemain saat melakoni uji coba terakhir melawan Celebest FC di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Rabu (12/4/2017) sore.

Pasalnya, pasca laga tersebut Pasukan Robert Alberts akan melakukan debut di kompetisi Liga 1 2017, menjamu Persela Lamongan di Mattoangin, Senin (17/4/2017).

Alberts berpikir positif dan berharap tak ada kejadian yang dinginkan pada uji coba tersebut. "Kami harus berpikir positif, dan tidak mau pikirkan soal itu (cedera pemain)," katanya.

Pelatih asal Belanda itu mengakui persoalan tersebut memang penting. Namun, dalam setiap pertandingan pemain harus maksimal. "Kami harapkan pemain dalam kondisi bagus," ungkapnya.

Saat ini skuat Juku Eja dalam kondisi prima. Hanya Titus Bonai yang masih menjalani terapi. Namun, pemain asal Papua tersebut sudah menjalani latihan bersama tim. Pada uji coba terakhir penyerang bernomor punggung 25 tersebut tidak dimainkan karena baru pulih dari cedera hamstring.

Asisten Pelatih PSM Imran Amirullah mengatakan masalah cedera pemain sudah dipikirkan oleh tim kepelatihan. Dengan demikian, pemain yang paling siap akan diturunkan.

Imran menambahkan, dalam pertandingan uji coba melawan Celebest FC tim kepelatihan akan mencari komposisi terbaik. "Sekalian melihat kondisi para pemain, karena sudah melakukan persiapan," ungkapnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5538 seconds (0.1#10.140)