alexa snippet

Liga Champions 2016/2017

Prediksi Skor Bayern Muenchen vs Real Madrid, Liga Champions 13/4/2017

Prediksi Skor Bayern Muenchen vs Real Madrid, Liga Champions 13/4/2017
Prediksi skor Bayern Muenchen vs Real Madrid Liga Champions 13/4/2017. (Foto/ytimg)
A+ A-
MUENCHEN - Perang terbuka, itulah yang diprediksi banyak orang ketika melihat undian babak perempat final Liga Champions 2016/2017 mempertemukan juara bertahan Real Madrid dengan Bayern Muenchen. Tapi apakah hal tersebut benar-benar terjadi setidaknya pada leg 1 di markas FC Hollywood pada Kamis (13/4) dini hari WIB?

Bayern dalam kondisi siap tempur jelang kedatangan Madrid ke tanah Bavaria. Itu karena pasukan besutan Carlo Ancelotti menghabisi Borussia Dortmund 4-1 dalam Der Klassiker akhir pekan lalu, sebuah hasil positif yang membuat catatan Arjen Robben dkk selalu menang pada 7 laga kandang terakhir, serta hanya kebobolan 2 kali.

Namun Los Blancos tak kalah oke saat tandang. Karena mereka memenangkan 5 lawatan terakhir di berbagai kompetisi, meski pada akhir pekan lalu ditahan 1-1 oleh Atletico di Santiago Bernabeu. Sebelum menyaksikan pertarungan dua klub raksasa Eropa tersebut, mari kita simak kabar tim, perkiraan starting eleven, dan prediksi skor Bayern Muenchen vs Real Madrid berikut ini.

Kabar tim (Bayern Muenchen)
*Mats Hummels dipastikan absen memperkuat Bayern, yang menjadikan Jerome Boateng bermitra dengan Javi Martinez di sentral pertahanan. Untungnya Phillipp Lahm kembali dari suspensi usai tak bermain dalam leg 2 babak 16 besar kala mendepak Arsenal.
*Sejumlah pemain pilar tuan rumah masih harus menjalani tes kebugaran di hari pertandingan. Seperti Manuel Neuer yang tak tampil dalam kemenangan 4-1 atas Dortmund akhir pekan lalu. Juga Thomas Muller, Douglas Costa, serta Robert Lewandowski yang disebut terkena masalah punggung pada latihan kemarin, meski ikut menjebol gawang mantan klubnya 2 kali.

Kabar tim (Real Madrid)
*Real Madrid memiliki krisis di sentral pertahanan setelah Raphael Varane dan Pepe dipastikan tidak hadir di laga ini akibat cedera. Dengan begitu Nacho akan mendampingi Sergio Ramos. Sementara kondisi Dani Carvajal serta Fabio Coentrao masih harus melalui tes kebugaran di hari laga.
Prediksi skor Bayern Muenchen vs Real Madrid Liga Champions 13-4-2017. (Foto-diario as)
Perkiraan starting eleven
Bayern Muenchen (4-2-3-1)
Neuer (g): Alaba, Boateng, Martinez, Lahm; Vidal, Alonso; Ribery, Alcantara, Robben; Lewandowski

Real Madrid (4-3-3)
Navas (g): Marcelo, Nacho, Ramos, Carvajal; Modric, Casemiro, Kroos; Ronaldo, Benzema, Bale

Analisa skor
*Tercipta total gol lebih dari 2,5 pada 8 laga terakhir Real Madrid di Liga Champions dengan mereka setidaknya mencetak gol 2 gol selama periode tersebut.
*Real Madrid sedang dalam jalur tidak terkalahkan pada 12 laga teraktual di Liga Champions.
*Madrid memenangkan 3 dari 4 duel belakangan kedua kubu di berbagai ajang, dengan Bayern gagal cetak gol.
*Rapor away Madrid di Liga Champions 2016/2017: 2-2 vs Dortmund, 3-3 vs Legia Warszawa, 2-1 vs Sporting CP, 3-1 vs Napoli.

*Dari total 22 bentrok sebelumnya di Eropa, Bayern memenangkan 11 diantaranya, dengan Madrid mengoleksi 9 hasil absolut, dua sisanya berujung imbang. Selisih golnya: Bayern 33, Madrid 31.
*Bayern memenangkan 5 dari 6 laga belakangan mereka di Liga Champions dengan total gol tercipta selama periode tersebut lebih dari 2,5 dan mereka juga setidaknya mencetak 2 gol.
*Saat jadi tuan rumah, Bayern memenangkan 3 dari 5 duel teraktual kedua kubu di berbagai ajang. Sebelum kalah pada 2014, rapor Bayern saat menjamu Madrid di Eropa: 9 menang, 1 seri.
*Bayern sedang dalam jalur 16 kemenangan kandang beruntun di Liga Champions. Rapor home musim ini: 5-0 vs Rostov, 4-1 vs PSV, 1-0 vs Atletico, 5-1 vs Arsenal.

Prediksi skor Bayern Muenchen vs Real Madrid (3-1)
Terakhir kalinya tandang ke Allianz Arena di Liga Champions, Madrid sukses mempecundangi Bayern 4-0. Tapi prediksi mengunggulkan tuan rumah pada bentrok kali ini. Kira-kira skor akhir laga ini berapa ya? Ayo ketik tebakan kamu dalam kolom komentar di bawah ini.



(sbn)
loading gif
Top