Prediksi Skor Manchester United vs Chelsea, Liga Inggris 16/4/2017

Minggu, 16 April 2017 - 06:00 WIB
Prediksi Skor Manchester United vs Chelsea, Liga Inggris 16/4/2017
Prediksi Skor Manchester United vs Chelsea, Liga Inggris 16/4/2017
A A A
MANCHESTER - Di tengah ambisi lolos ke Liga Champions musim depan via menjuarai Liga Europa 2016/2017. Usai menahan tuan rumah Anderlecht 1-1 pada leg 1 di tengah pekan, Manchester United masih harus menjamu wakil Belgia itu pada leg 2 babak perempat final ajang tersebut, Kamis (20/4).

Sayangnya di tengah-tengah perjuangan itu, anak asuh Jose Mourinho akan menghadapi Chelsea, pemuncak klasemen sementara Liga Primer Inggris (EPL), klub yang mempermalukan MU 4-0 pada duel putaran pertama liga di Stamford Bridge, plus menyingkirkan mereka dari perempat final Piala FA dengan skor 1-0 di tempat yang sama.

Apakah dengan tampil di Stadion Old Trafford, Mourinho bakal habis-habisan mengalahkan mantan klubnya itu guna membalas dua hasil tak enak di Stamford Bridge musim ini? Atau dia akan mencoba rotasi pemain sambil mencari celah kelemahan pasukan besutan Antonio Conte? Sebelum nonton bareng duelnya, berikut kabar tim, perkiraan starting eleven, dan prediksi skor Manchester United vs Chelsea di Liga Inggris 16/4/2017 malam WIB.

Kabar tim (Manchester United)
*David De Gea sudah absen pada 2 laga teraktual MU dan diperkirakan langsung kembali ke starting eleven laga ini. Sedangkan Wayne Rooney yang masih belum fit betul dan tidak dibawa ke markas Anderlecht, kemungkinan besar sudah bisa tampil lagi di lapangan. Tapi kondisi Ashley Young masih harus menjalani tes kebugaran di hari pertandingan.

*Jose Mourinho masih kehilangan Chris Smalling dan Phil Jones yang belum pulih dari cedera. Jadi mungkin Marcos Rojo dan Eric Bailly tetap dipertahankan dari laga di kandang Anderlecht, dengan potensi Daley Blind jadi satu-satunya pemain yang bisa ditempatkan buat mengganti salah satu dari mereka. Michael Carrick bisa dicadangkan usai tampil di Anderlecht, karena tenaga Ander Herrera masih segar usai tidak digunakan dalam laga tengah pekan.

Kabar tim (Chelsea)
*Antonio Conte sama sekali tidak memiliki pemain cedera di ruang terapi mereka. Pergantian posisi dimungkinkan hanya antara Nemanja Matic dengan Cesc Fabregas, atau Pedro dengan Willian.
Prediksi skor Manchester United vs Chelsea Liga Inggris 16-4-017. (Foto-manutd)
Perkiraan starting eleven
Manchester United (4-2-3-1)

De Gea (g): Blind, Rojo, Bailly, Valencia; Herrera, Fellaini; Rashford, Pogba, Lingard; Ibrahimovic

Chelsea (3-4-3)
Courtois (g): Cahill, Luiz, Azpilicueta; Alonso, Kante, Matic, Moses; Hazard, Costa, Willian

Analisa skor
*Chelsea memenangkan 21 dari 25 laga terakhirnya di liga.
*MU sedang dalam jalur tidak terkalahkan pada 21 laga belakangan di liga.
*Kekalahan terakhir Chelsea atas MU di liga terjadi pada 28 Oktober 2012 di Stamford Bridge dengan skor 2-3. Sejak itu, rapor The Blue atas The Red Devils dalam 12 bentrok kemudian di berbagai ajang 7 menang, 5 imbang.
*MU sudah tidak pernah mengalahkan Chelsea lagi di Old Trafford sejak menang 3-1 di liga pada 18 September 2011. Sejak itu, rapor Setan Merah di sana 1 kalah (0-1) dan 4 imbang (2-2, 0-0, 1-1, 0-0) dengan 3 terakhir secara beruntun.
*Tercipta total gol di bawah 2,5 pada 6 laga kandang terakhir MU di liga.
*Tercipta total gol di atas 2,5 pada 6 laga teraktual Chelsea di liga, dengan The Blues setidaknya mencetak 2 gol pada 5 laga diantaranya.

Prediksi skor Manchester United vs Chelsea (1-2)
MU sudah tampil oke di markas Anderlecht, tapi harus kebobolan di pengujung laga. The Red Devils masih butuh pasukan utama mereka saat ganti menjamu wakil Belgia itu pada Kamis (20/4). Jelas Jose Mourinho menghadapi dilema. Apakah dia akan berusaha menumbangkan The Blues sekuat tenaga di laga ini guna membalas kekalahan pada putaran pertama dan Piala FA?
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5269 seconds (0.1#10.140)