Ganjar Pranowo Nonton Konser Apink di LMAC Music Forall Fest 2023

Sabtu, 09 September 2023 - 21:55 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Nonton Konser Apink di LMAC Music Forall Fest 2023
Bakal calon presiden yang didukung Partai Perindo Ganjar Pranowo ditemani Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) nonton konser grup musik asal Korea Selatan, Apink. Foto/Aldhi Chandra
A A A
BOGOR - Bakal calon presiden yang didukung Partai Perindo Ganjar Pranowo menghadiri acara Music Forall Fest' hari kedua yang digelar di Lido Music and Art Center (LMAC), Sabtu (9/9/2023) malam. Ganjar hadir dan turut menyapa hangat para penonton yang hadiri LMAC Music ForAll Fest hari kedua ini.

Ganjar pun turut hadir bersama Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT). Ganjar dan HT pun duduk bersebelahan dan menikmati penampilan musisi di LMAC Music ForAll Fest.

Saat tiba di LMAC Music ForAll Fest, Ganjar langsung disuguhkan penampilan grup musik asal Korea Selatan, Apink. Penampilan Apink ini sukses memberi kehangatan untuk para penonton di tengah sejuknya udara di kawasan Lido.





Selain itu, Ganjar juga terlihat takjub menyaksikan penampilan musisi yang tampil di festival musik LMAC Music ForAll Fest. Ganjar pun terlihat menikmati penampilan Apink yang apik dari atas rooftop.

Terlihat senyum semringah terpancar di wajah Ganjar dan ikut bersemangat menyaksikan penampilan mereka. Sebelumnya, Ganjar turut menyapa para penonton yang hadir dan turut memberi salam hangat untuk mereka.

Senyum ramah pun begitu terpancar dari wajah Ganjar sekaligus ikut menikmati penampilan para musisi di LMAC Music ForAll Fest hari kedua ini. Sebagai informasi, LMAC Music ForAll Fest hari kedua ini juga dihadiri penampilan baik dari musisi dalam negeri dan Korea Selatan.

Ada penampilan Apink, The Rose, Maliq & D’Essentials, Gigi, hingga Weird Genius.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1197 seconds (0.1#10.140)