Tottenham Hotspur Bayangi Chelsea Usai Pesta Gol ke Gawang Bournemouth

Sabtu, 15 April 2017 - 20:32 WIB
Tottenham Hotspur Bayangi Chelsea Usai Pesta Gol ke Gawang Bournemouth
Tottenham Hotspur Bayangi Chelsea Usai Pesta Gol ke Gawang Bournemouth
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur mengamankan poin sempurna saat menjamu AFC Bournemouth dalam lanjutan Premier League pekan ke-33. The Lilywhite pesta empat gol di pertandingan tersebut.

Menjamu Bournemouth di White Hart Lane, Sabtu (15/4/2017) malam WIB, Spurs langsung berusaha membongkar pertahanan tamunya. Keran gol tuan rumah dibuka Moussa Dembele pada menit ke-16 usai memanfaatkan umpan Christian Eriksen.

Tiga menit berselang, Spurs menggandakan keunggulan lewat Heung-Min Son yang mencetak gol memaksimalkan umpan Harry Kane. Tidak hanya umpan, Kane juga mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-48.

Keunggulan 3-0 tidak membuat Spurs mengendurkan serangan atas Bournemouth. Pada waktu tambahan, pemain pengganti Vincent Janssen menutup pesta kemenangan Spurs melalui golnya, tepatnya di menit ke-90(+3).

Tambahan tiga angka membuat Tottenhan Hotspur membayangi Chelsea di peringkat kedua klasemen dengan koleksi 71 poin. Chelsea sendiri saat ini duduk di puncak klasemen dengan koleksi 75 poin dari 31 laga.

Susunan pemain kedua tim,

Spurs: Lloris; Walker, Alderweireld, Vertonghen, Davies; Dier, Dembele, Eriksen (Janssen 87'), Alli (Sissoko 84'), Son, Kane (Wanyama 79')

Bournemouth: Boruc; Smith, Francis, Cook, Daniels, Stanislas (Mousset 69'), Arter, Wilshere (Cook 56'), Pugh, King, Afobe (Mousset 77').
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5225 seconds (0.1#10.140)